Comscore Tracker

30 Teka-Teki Gombal dan Jawabannya, Bikin Doi Bertekuk Lutut

Ada yang bisa kamu kirimkan ke mantanmu, lho~

Mau gombalin doi sekaligus seru-seruan? Teka-teki gombal adalah solusinya. Gak hanya bikin ngakak, teka-teki gombal juga bakal bikin pasanganmu salting tersipu malu.

Tenang, kamu gak perlu mikir keras buat bikin rayuan teka-teki gombal. IDN Times udah merangkumnya khusus buat kamu para pejuang cinta!

Nah, pasti udah gak sabar mau gombalin doi atau gebetan, kan? Yaudah, langsung aja simak teka-teki gombal favoritmu di bawah ini!

1. Kumpulan gombalan maut di bawah ini bisa bikin doimu baper sampai guling-guling di kasur

30 Teka-Teki Gombal dan Jawabannya, Bikin Doi Bertekuk Lututilustrasi kencan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

1. Arah arah apa yang membutakan mata?
Arahan cintaku padamu.

2. Apa persamaan antara kamu dan ujian?
Sama-sama harus diperjuangkan demi masa depan.

3. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.
Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

4. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober?
28 Oktober itu sumpah pemuda kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu. 

5. Kenapa sih kamu itu kayak mangga?
Soalnya udah harum, manis lagi.

6. Kamu punya kenalan notaris nggak?
Soalnya aku mau mengurus surat kepemilikan hati kamu.

7. Bapak kamu tukang las ya?
Karena kamu telah menyatukan hatiku yang hancur lebur.

8. Main-main apa yang nggak bikin bosan?
Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

9.Kopi apa yang paling enak?
Kopilih aku jadi pasanganmu. 

10. Apa bedanya kamu sama lukisan?
Lukisan semakin lama tambah antik, kalau kamu semakin lama makin cantik.

2. Mau kode-kode tipis buat melamar? Coba aja lempar teka-teki gombal berikut ini

30 Teka-Teki Gombal dan Jawabannya, Bikin Doi Bertekuk LututIlustrasi melamar (Pexels.com/Jonathan Borba)

1. Apa bedanya cincin sama kamu?
Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.

2. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?
Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

3.Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

4. Kamu tau kenapa aku lupa caranya ngiket tali sepatu?
Karena aku terlalu sibuk ngiket hati kamu.

5. Apa persamaan antara nyamuk dan kamu?
Sama-sama mengganggu tidur nyenyakku.

6. Kamu tahu nggak kenapa tiap tahun berat aku nambah?
Soalnya kasih sayang aku ke kamu makin tumbuh dan makin berat.

7. Kamu tahu kenapa aku suka warna biru?
Karena aku birusaha untuk membahagiakanmu.

8. Coba tebak rumah apa yang paling bahagia buat aku ?
Rumah tangga kita.

9. Apa bedanya kamu sama buku?
Kalau buku jendela dunia, kalau kamu duniaku.

10. Kamu tau nggak kenapa aku semangat banget kalau nunggu kamu pulang kerja?
Soalnya aku nggak sabar mau bilang I love you!

3. Gak hanya buat doi, ada beberapa teka-teki gombal yang cocok kamu kirim ke mantanmu

30 Teka-Teki Gombal dan Jawabannya, Bikin Doi Bertekuk LututIlustrasi pasangan mesra (unsplash.com/holliver)

1. Salep apa yang bikin luka tambah parah?
Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali

2.Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
Malam-malamku tanpa kamu.

3. Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran?
Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan.

4. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?
Move on dari kamu.

5. Bola apa yang bisa nangis?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

6. Bau apa yang paling sweet?
Bau amis, amis you so much.

7. Rel, Rel apa yang paling sakit?
Rela-relain kamu pergi bersama yang lain.

8. Tau nggak suatu saat nanti aku mungkin berlutut dihadapan wanita lain selain kamu?
Saat aku sedang mengikat tali sepatu anak perempuan kita.

9. Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu?
Kamu itu, segalanya.

10. Kamu tau istilah nasih sudah jadi bubur?
Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang sudah jadi cinta.

Itu dia deretan teka-teki gombal yang bisa bikin pasanganmu makin sayang dan gak mau pisah dari kamu. Buruan pilih teka-teki gombal andalanmu!

Baca Juga: 45 Tebak-Tebakan Lucu Sayur dan Buah, Bikin Ngakak sampai Nangis

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya