Comscore Tracker

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketir

Jangan beran-berani bandel, ya! #IDNTimesHype

Selalu ada cerita menarik yang dialami anak kos. Mulai dari dompet cekak waktu akhir bulan hingga harus berdamai dengan larangan-larangan yang dibuat oleh pemilik kos.

Salah satu larangan yang pasti ada, yaitu soal lawan jenis dilarang masuk kamar. Namun, ada saja cara pemilik kos dalam menuliskan larangan tersebut. Tak jarang ada yang berakhir kocak. Simak deretan potretnya, yuk.

 

1. Tipe pemilik kos yang tegas, nih. Kalau berani melanggar auto diusir dari kos

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirTwitter.com/txtracunolshop

2. Kalau ada yang masih berani masukin teman lawan jenis ke kamar, langsung didoakan kena azab

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirTwitter.com/yujii____

3. Cowok yang keibuan itu bagaimana, ya? Ada-ada saja nih istilahnya pemilik kos

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirTwitter.com/txtdarikostan

4. Duh, ibu kosnya tega banget nih, ya. Hukumannya bikin siapa pun gak berani melanggar, deh

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirTwitter.com/yujii____

6. Kalau ini tipe pemilik yang masih bisa diajak kompromi. Cuma bayar Rp20 ribu boleh bawa teman

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirTwitter.com/txtdarikostan

7. Wah, percaya diri banget ya. Peraturannya ngeselin sekali

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirInstagram.com/kocak_bareng2

8. Kalau ketahuan, pulang-pulang bisa dapat hadiah rok dari pemilik kos. Hihihi

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirInstagram.com/kocak_bareng2

9. Bertamu boleh tapi jangan menginap, ya. Lumayan tuh Rp100 miliar dendanya

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirInstagram.com/kocak_bareng2

10. Kalau ini sih bukan larangan bertamu. Cuma pemilik kosnya lagi malas terima tamu saja

10 Tulisan Lawan Jenis Dilarang Masuk Kos Ini Bikin Ketar-ketirInstagram.com/kocak_bareng2

Itu dia deretan tulisan lawan jenis dilarang masuk kos yang bikin ketar-ketir. Kalau peraturannya tegas begini, dijamin gak ada yang berani diam-diam bawa masuk tamu lawan jenis, deh.

Baca Juga: 11 Potret Tulisan Terima Kos Ini Isinya Tak Terduga, Ngakak Abis!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya