Comscore Tracker

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacir

Ada-ada saja nih ide kocak lomba 17an masyarakat

Banyak lomba unik yang digelar saat perayaan 17 Agustus. Saking uniknya, lomba-lomba ini gak akan pernah ditemukan selain saat 17 Agustus.

Ternyata banyak juga orang yang menyelenggarakan kategori lomba baru yang bisa dibilang kocak bin nyeleneh. Deretan potretnya dijamin bakal bikin kamu ketawa, deh.

1. Kalau cuma ditatap saja kurang menantang, persayaratan utamanya adalah gak boleh sambil nangis

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (facebook.com/anam.distro)

2. Gak perlu nunggu 17 Agustus, kayaknya setiap hari juga banyak orang yang berlomba-lomba untuk bertahan hidup, ya

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (facebook.com/anam.distro)

3. Waduh, ini sih lomba cari penyakit namanya. Selain asam lambung naik, juga gak bisa tidur berhari-hari

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (1cak.com)

4. Ikut lomba menjatuhkan koin dari wajah, ekspresi bocah ini kocak abis

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (instagram.com/makassar_iinfo)

6. Typo atau lombanya beneran makan kelereng, bukan balap kelereng?

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (1cak.com)

7. Panjat pinang bukan cuma buat manusia doang, tapi burung-burung ini juga mau ikutan

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (1cak.com)

8. Belajar dari panjat pinang dari kecil biar gedenya nanti jago

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (1cak.com)

9. Kalau ada lomba ini, pasti pesertanya banyak dan semangat banget

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (twitter.com/weekdies)

10. Juara 1 memutar balikkan fakta ini pantasnya kamu nobatkan untuk siapa?

10 Potret Lomba 17 Agustus Kocak Ini Bikin Penonton Ngakak Kocar Kacirpotret lomba 17 Agustus kocak (1cak.com)

Lomba 17 Agustus yang biasa saja sudah cukup unik, ditambah lagi ada lomba-lomba nyeleneh ini. Jadi makin semarak, deh.

Baca Juga: 10 Potret Juara 1 Lomba Nyeleneh ala Warganet Ini Gak Penting Banget

Topic:

  • Triadanti
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya