Comscore Tracker

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merah

Lampu merahnya lama banget, bisa sambil ngopi dulu ini mah

Kamu mungkin pernah menemukan lampu merah yang durasinya lama banget. Bahkan, kamu bisa sambil bengong atau mengunggah status medsos sambil menunggu lampunya berubah jadi hijau.

Nah, untuk membunuh waktu gabut selama lampu merah menyala, para pengendara ini melakukan aktivitas nyeleneh di tengah jalan. Aksinya bikin pengendara lain ngakak parah. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Lho, si emak ngapain buka jok motor sambil nunggu lampu merah?

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/onecak)

2. Saking lamanya, murid ini sampai bisa buka buku pelajaran

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/62ketawa)

3. Ibu ini dibantu durasi lampu merah yang lama untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah mepet deadline

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/wkwkland_real)

4. Ada yang sempet dapat pacar segala atau gimana, nih? Hihihi!

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (twitter.com/txtdriojoll)

5. Lho, kendaraannya malah ke mana, tuh? Mau ditilang juga bingung polisinya

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/atcskotatasikmalaya)

Baca Juga: 10 Potret Pengendara Motor Ini Kocak Abis, Outfit dan Posenya Nyeleneh

6. Si bapak sampai sempat goreng risol dulu sambil nunggu lampunya hijau

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (twitter.com/convomf)

7. Santai sih santai, tapi kayaknya menantang polisi juga nih sepertinya

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (twitter.com/txtdriojoll)

8. Masih sempat buat dapat kenalan dan teman baru. Kocak!

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/recehxx.id)

9. Koran yang dibeli dari lampu merah sebelumnya bisa dibaca dulu, nih

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/newdramaojol.id)

10. Tidur siang dulu sempat kali, ya? Durasinya masih lama ini

10 Potret Kocak Kelakuan Gabut Pengendara saat Nunggu Lampu Merahpotret gabut nunggu lampu merah (instagram.com/meme_otomotif)

Daripada cuma bengong, mending beraktivitas apa aja, deh, biar gak bosan. Durasi lampu merahnya lama banget, sih!

Baca Juga: 10 Potret Lucu Tulisan di Mobil Ini Bisa Jadi Hiburan di Jalanan

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya