Comscore Tracker

70 Kumpulan Pantun Lucu Dua Baris, Auto Ngakak sampai Nangis!

Ngegombal pakai pantun emang paling asyik, sih

"Masak aer biar mateng!”

Siapa, nih, pencinta pantun lucu dua baris ala Bang Opi Kumis? Pantun bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghidupkan suasana agar lebih seru dan menyenangkan, lho! Selain itu, pantun juga bisa kamu jadikan sebagai bahan untuk gombalin doi.

Bahkan, saking populernya, tidak sedikit acara televisi yang menjadikan pantun sebagai program utama hingga ajang perlombaan. Nah, berikut ini ada 70 pantun lucu dua baris yang bisa buat kamu ngakak sampai nangis, yuk simak pantun-pantunnya di bawah ini!

Baca Juga: 17 Pantun Terbaru yang Bisa Kamu Pakai untuk Ucapan Tahun Baru

70 kumpulan pantun dua baris lucu

70 Kumpulan Pantun Lucu Dua Baris, Auto Ngakak sampai Nangis!Ilustrasi teman-teman tertawa bersama (freepik.com/pressfoto)

1. Bikin pantun, jadinya lagu

Please, jangan belagu!

 

2. Baju batik di atas pohon

Hai kamu, cantik, godain aku dong!

 

3. Bang Makrim ketemu Lady Gaga

Assalamualaikum, orang ketiga

 

4. Menjelang petang pergi belanja

Situ datang pas butuh aja

 

5. Di sini bingung, di sana linglung

Pantun lu, emang gak nyambung

 

6. Bola pingpong dimakan gelatik

Biar ompong yang penting cantik

 

7. Ikan hiu makan badak

I love you mendadak

 

8. Ikan hiu makan dinamit

Yuk kita married!

 

9. Dulu parang, sekarang selasih

Dulu sayang, sekarang masih

 

10. Ada taman, jangan dibongkar

Kalau berteman jangan bertengkar

 

11. Buah apel di air payau

Nggak level layau

 

12. Buah semangka buah manggis

Nggak nyangka, gue manis

 

13. Stroberi mangga apel

Sorry, nggak level!

 

14. Hati siapa tak bimbang

Situ botak minta dikepang

 


15. Ke pasar nyari obat gatal

Dasar, orang gak modal!

 

16. Satu tambah satu sama dengan dua

Cie, jago matematika

 

17. Makan soto di Jakarta

Sudah jomblo, kebanyakan gaya!

 

18. Dengerin musik di jamban

Gak perlu, sok tampan!

 

19. Makan sambel pakai kedondong

Gapapa jelek yang penting sombong

 

20. Bunga merekah di tengah kota

Yaudah sih, gitu aja

 

21. Buah nangka, buah kedondong

Kalau suka nyatain dong!

 

22. Burung perkutut hinggap di tangkai

Kamu kentut baunya bangkai

 

23. Burung Pipit makan kecipir

Itu kentut apa petir?

 

24. Barang antik, ditarik andong

Hei cantik, kenalan dong!

 

25. Jangan jahil, apalagi ke ortu

Nih, hatiku, buat kamu!

 

26. Saringan santan, mahal harganya

Buanglah mantan, pada tempatnya

 

27. Air cuka bikin mules

Bulan tua bikin ngenes

 

28. Jalan kaki pakai celana panjang

Dasar kau, laki-laki mata keranjang!

 

29. Buka Facebook, pakai kata sandi

Pantes bau, jarang mandi

 

30. Ayam Jago, kasar bulunya

Sombong nih, ceritanya!

 

31. Besi berkarat ditimpa jalan

Saldoku sekarat di akhir bulan

 

32. Bikin pantun, jadinya lagu

Please, jangan belagu!

 

33. Baju merah punya, Oding

Jangan marah, just kidding!

 

34. Anak ayam, naik kerbau

Gak punya duit lu?

 

35. Pakai gincu, pergi ke pasar

Kamu lucu kalau lagi lapar

 

36. Si Kancil makan tomat

Bodo amat!

 

37. Naik becak bawa binahong

Ngaca dong!

 

38. Ada minyak, ada palu

Banyak gaya, lu!

 

39. Minum jamu campur ketan

Kelakuanmu mirip setan

 

40. Ke Kintamani naik kuda sembrani

Maju sini, kalau berani!

 

41. Kemiri kena kaos

Kalau iri bilang bos!

 

42. Rumah perdu berjendela kaca

Salam rindu buat yang baca

 

43. Dua tiga bulu tangkis

Kalau kalah jangan menangis

 

44. Men sana in corpore sano

Gue nanya begini, lo jawab begono

 

45. Bikin atap dari lontar

Mata menatap hati bergetar

 

46. Makan jengkol perut melilit

Doyan miscall pulsa dikit

 

47. Mata belo, ala komedian

Gue sama lo, maunya jadian

 

48. Ikan hiu makan Awkarin

Yaudah biarin

 

49. Minum jamu sambil makan nangka

Lihat kamu ku langsung suka!

 

50. Satu titik dua koma

Yah, si cantik ada yang punya.

 

51. Pohon benalu di pohon randu

Pulang malu, tak pulang rindu

 

52. Satu titik di kertas koran

Neng cantik, yuk ke pelaminan!

 

53. Makan soto di Surabaya

Situ jomblo, kebanyakan gaya!

 

54. Buah nanas, buah kedondong

Mbah ikutan nongkrong dong!

 

55. Ke Jepara, gak punya ongkos

Marah-marah mulu nih, bos!

 

56. Anak Pramuka namanya Epeng

Muka lo yang gepeng!

 

57. Ada penjahat jadi incaran

Bosan jadi teman curhat maunya pacaran

 

58. Bunga melilit tumbuh serumpun

Pelitnya soal duit minta ampun

 

59. Makan kue, minum sekoteng

Gue emang ganteng!

 

60. Malam-malam, minum kopi luwak

Kamu cinta, aku sih enggak!

 

61. Naik unta di gurun Sahara

Rasa cintaku makin membara

 

62. Beli durian ke Palangkaraya

Emang di sini nggak ada?

 

63. Bola pingpong dimakan gelatik

Biar jenong yang penting cantik

 

64. Ke Cianjur sama Ayu Ting-ting

You are my everything

 

65. Air keruh banyak semut

Rupanya, ada musuh dalam selimut

 

66. Buah anggur dimakan ikan

Senyumanmu tak bisa kulupakan

 

67. Ada delman di dekat dapur

Punya teman, kok hobi tidur

 

68. Melon manis di air es

Ke mana aja lo gak pernah sms?

 

69. Ke pasar beli srikaya

Adek cantik, siapa yang punya?

 

70. Makan duren sambil ngelamun

Hati-hati keselek bijinya

 

Itulah 70 pantun lucu dua baris yang bisa kamu jadikan hiburan atau untuk menghidupkan suasana. Jadi, mau pilih pantun yang mana, nih, guys?

Baca Juga: 25 Ucapan Paskah untuk Suami, Coba Kasih Pantun deh!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya