Comscore Tracker

6 Prank Anjing Piaraan yang Bikin Kamu Gemes Sekaligus Ngakak

Anjing juga berhasil kena prank lho!

Just For Laughs seakan tak pernah kehabisan ide buat ngerjain orang-orang yang masuk zona prank mereka. Tak hanya melibatkan aktor/aktris untuk memuluskan prank tersebut, mereka pun juga kerap melibatkan hewan, lho. Nah, buat kamu para pecinta anjing pasti deh bakal terhibur sama video prank mereka di bawah ini.

1. Anjing bawa dinamit

https://www.youtube.com/embed/IqX2R0yFz4c

Pernah gak ngebayangin anjing piaraan kamu tiba-tiba membawa sesuatu yang mengerikan. Liat aja deh kepanikan orang-orang saat dikejar anjing yang lagi bawa bahan peledak.

2. Anjing pintar nyupir

https://www.youtube.com/embed/fybch3DX8c8

Pernah gak kamu liat anjing mengendarai mobil? Pasti gak pernah kan. Kira-kira beginilah ekspresi kamu kalau benar-benar liat anjing lagi nyupir.

3. Boneka anjing bikin kaget

https://www.youtube.com/embed/3qQkzHyByeo

Lagi asyik-asyiknya nengok anjing kecil nan imut eh tau-tau di depan muncul anjing besar yang kelihatannya siap menerkam. Waduh!

Baca Juga: Perhatikan! Ini 5 Etika Ketika Membuat Video Prank

4. Boneka anjing vs anjing beneran

https://www.youtube.com/embed/SEbb1tl5Qbk

Nge-prank orang-orang sih udah biasa buat mereka, kali ini mereka mencoba untuk menakut-nakuti anjing yang lewat dengan boneka anjing. Lihat deh reaksi anjing yang dikerjain.

5. Tulang imitasi

https://www.youtube.com/embed/NcAotYZZMz4

Tulang emang kudapan favorit bagi anjing, nah gimana ya kalo tiba-tiba tulangnya berpindah-pindah tempat saat si anjing mau menggigitnya?

6. Anjing dikencingin fire hydrant

https://www.youtube.com/embed/Yx1dg8wy6lo

Video terakhir juga tak kalah kocak nih, liat aja saat si anjing pengen kencing dekat fire hydrant eh malah dikencingin balik. Ngakak deh liatnya.

Itu tadi beberapa prank yang sukses bikin orang-orang maupun anjing terkecoh. Udah terhibur kan sama video-video di atas?

Baca Juga: 5 Aplikasi Prank Ini Bikin Suasana Jadi Hidup, Konyol Banget

Sugiadi Azhar Photo Community Writer Sugiadi Azhar

Pejuang hidup yang bergerak lewat goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You