Comscore Tracker

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022

Siap-siap menambahkan drama mereka ke watchlist, nih

Gold Medalist merupakan sebuah agensi artis Korea Selatan yang didirikan pada 1 Januari 2020 lalu. Terbilang baru, tapi agensi ini memiliki sederet artis ternama, seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji hingga Kim Sae Ron.

Mampu bersaing dengan artis-artis dari agensi lain, Gold Medalist telah membuktikan perfomanya dalam mengurus artisnya. Untuk tahun ini saja ada banyak artis mereka yang akan comeback dalam drama terbaru.

Ada yang didapuk sebagai pemeran utama hingga pemeran pendukung, artis Gold Medalist siap mengibur para penggemar drama Korea. Siapa saja artis dari agensi tersebut yang akan comeback drama? Berikut enam di antaranya.

1. Seo Ye Ji

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Seo Ye Ji (instagram.com/goldmedalist_official)

Setelah skandal yang menerpanya, nama Seo Ye Ji pun menjadi sorotan tahun lalu. Hiatus hampir satu tahu, rupanya Seo Ye Ji telah mempersiapkan proyek drama terbarunya yang berjudul Eve's Scandal.

Drama yang akan mempertemukannya dengan Lee Sang Yeob ini akan bercerita tentang gugatan cerai sebesar 2 triliun won seorang chaebol yang mengejutkan seluruh negara. Bertemakan romantis, drama ini akan ditayangkan oleh saluran tvN.

2. Choi Hyun Wook 

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Choi Hyun Wook (instagram.com/_choiiii__)

Aktor yang debut akting tahun 2019 ini dikenal lebih luas semenjak berperan sebagai Na Woo Chan di drama Racket Boys yang tayang tahun lalu. Pada tahun 2022 ini Choi Hyun Wook akan bergabung dalam drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berjudul Twenty Five,Twenty One.

Bukan sebagai pemeran utama, Choi Hyun Wook didapuk sebagai pemeran pendukung yang berperan sebagai Moon Ji Woong. Drama yang diperkirakan tayang 12 Februari ini telah merilis trailer dan sejumlah posternya juga, lho.

3. Kim Su Gyeom 

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Kim Su Gyeom (instagram.com/su_gyeom)

Aktor pendatang baru ini telah bergabung di agensi Gold Medalist sejak 2020 lalu. Debut lewat drama Love Revolution (2020), bakat aktingnya pun semakin meningkat, apalagi ia mengawali kariernya menjadi model.

Kim Su Gyeom sendiri telah membintangi drama yang berjudul A Year-End Medley: Extended Version yang sebelumnya pernah ia bintangi dalam versi filmnya. Telah tayang 22 Januari lalu, drama tersebut rupanya dibintangi juga oleh sejumlah artis ternama, seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Won Jin Ah, Kim Young Kwang, Kang Ha Neul, hingga Go Sung Hee.

Baca Juga: Pisah dengan Agensi Debut, 10 Idol ini Masuk Agensi 'Spesialis' Aktor

4. Lee Chae Min 

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Lee Chae Min (instagram.com/l.c.m___)

Lee Chae Min juga termasuk aktor rookie Gold Medalist yang baru debut di tahun lalu lewat drama High Class. Walau dianggap masih baru di dunia akting, tapi ia sudah ditawari drama terbaru pada tahun ini. Going to You at a Speed of 493 km pun akan menjadi drama terbarunya.

Bercerita tentang drama romansa olahraga yang menggambarkan gairah serta kasih sayang untuk bulu tangkis dari seorang laki-laki dan perempuan. Keduanya pun tergabung dalam kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Bakal dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Joo Hyun, Lee Chae Min sendiri akan menjadi pemeran pendukung yang berperan sebagai Lee Ji Hoo. Dramanya sendiri akan mengudara pada 6 April mendatang di saluran KBS.

5. Kim Seung Ho 

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Kim Seung Ho (instagram.com/_s_ngho_)

Tak mau kalah dengan rekan sesama agensi, Kim Seung Ho juga comeback di tahun ini lewat drama Rookie Cops. Drama bertemakan pendidikan kepolisian ini telah tayang sejak 26 Januari lalu.

Rookie Cops sendiri bercerita tentang sejumlah anak muda yang mengejar mimpinya menjadi perwira polisi. Ketika mereka menimba ilmu di Universitas Kepolisian Nasional Korea, kisah cinta, persahabatan, dan kedewasaan pun di mulai di sana. Kim Seung Ho sendiri berperan sebagai Pyu Hyun Seok, kepala tim PR di Universitas Kepolisian.

6. Kim Sae Ron  

Ada Seo Ye Ji, 6 Artis Gold Medalist yang Comeback di Drama 2022Kim Sae Ron (instagram.com/ron_sae)

Dikenal sebagai mantan aktris cilik, Kim Sae Ron hingga kini masih eksis membintangi sejumlah drama maupun film. Mulai genre romantis hingga thriller telah ia bintangi dengan berbagai jenis karakter. Di tahun ini, Kim Sae Ron akan segera menghibur penggemar dengan dramanya yang berjudul Bloodhound.

Bloodhound sendiri menceritakan tentang drama aksi noir tentang tiga laki-laki yang terjerat hutang, tapi berusaha melarikan diri dengan cara apa pun yang mereka bisa. 

Di Drama terbarunya itu Kim Sae Ron akan beradu akting dengan Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, hingga Park Sung Woong. Menjadi drama comeback-nya untuk tahun ini, Bloodhound akan ditayangkan oleh Netflix, lho.

Berbakat dan bertalenta, itulah sejumlah artis naungan Gold Medalist yang comeback akting pada tahun 2022 ini. Walau banyak artis pendatang baru, tapi nama mereka masih tetap eksis yang dibuktikan dengan sejumlah tawaran proyek akting yang akan dibintaginya tahun ini.

Baca Juga: 10 Cover Dance LECHAT, Idol KPop AI yang Satu Agensi dengan APOKI

Novita Hilmanita Photo Verified Writer Novita Hilmanita

Winter Bear☃️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya