Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!

#IDNTimesLife Jangan lewatkan peluang ini!

Beberapa perusahaan berikut ini tengah membuka kesempatan karier bagi kamu yang ingin bekerja sebagai Digital Marketing. Gak hanya itu, posisi yang ditawarkan pun mulai dari jenjang spesialis hingga manajer.

Daripada penasaran, yuk langsung simak lowongan kerja untuk posisi digital marketing di bawah ini!

1. Digital Marketing Specialist - Gojek

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!career.gojek.com

Gojek saat ini tengah mencari seorang kandidat untuk menempati posisi Digital Marketing Specialist. Syaratnya, pelamar harus terampil dalam memproses data menggunakan Ms. Excel atau Google Sheets, memiliki pengalaman di bidang terkait, dan paham tentang konsep pemasaran, metrik iklan digital, maupun SQL dasar. 

Nantinya, kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk merencanakan dan melaksanakan semua aktivitas pemasaran digital, memantau kampanye agar lebih efisien, dan melaporkan kinerja semua kampanye pemasaran digital. Jika kamu tertarik dengan lowongan ini langsung saja kirim lamaranmu di https://career.gojek.com/job/digital-marketing-specialist-cdec197d54bd4c11a29e8361ea7cdfbb/

2. Digital Marketing Specialist - Talentlytica

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!talentlytica.com/careers#jobs

Talentlytica sebagai salah satu perusahaan startup yang sedang berkembang juga tengah mencari seorang kandidat untuk mengisi posisi Digital Marketing Specialist. Nantinya, posisi ini bertugas untuk mengoordinasikan semua aktivitas kampanye pemasaran digital, termasuk merancang, menganalisis, dan mengoptimalkan kampanye pemasaran digital melalui SEO dan SEM.

Namun, untuk melamar pekerjaan ini kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang terkait dengan pengalaman minimal 3 tahun, paham tentang analisis situs website, terampil dalam berkomunikasi, dan mengetahui dasar bahasa pemrograman. Untuk informasi lebih lengkapnya silakan kunjungi https://www.talentlytica.com/careers/digital-marketing-specialist

3. Digital Marketing Specialist - Niagahoster

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!niagahoster.co.id/karir

Niagahoster saat ini juga sedang membuka lowongan kerja untuk Digital Marketing Specialist. Kamu bisa melamar posisi ini jika memenuhi kualifikasi yang ada, seperti paham tentang SEO dan berbagai platform PPC, berpengalaman dalam analisis dan pelaporan data, serta terampil dalam berkomunikasi.

Pekerjaan ini sendiri meliputi proses kampanye PPC, mulai dari analisis tren, kemitraan dengan platform dan vendor iklan PPC, hingga mengoptimalkan kampanye PPC. Gak hanya itu, kandidat terpilih juga akan bertanggung jawab untuk meneliti SE dan memantau akun di platform pencarian. 

Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja ini silakan kirim lamaranmu melalui situs karier resmi Niagahoster di https://niagahoster.recruitee.com/o/digital-marketing-specialist?source=NiagahosterKarir

Baca Juga: 5 Perguruan Tinggi Ini sedang Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Dosen

4. Digital Marketing Manager - Traveloka

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!traveloka.com/en-id/careers

Traveloka membuka kesempatan karier untuk kamu yang ingin menjadi seorang Digital Marketing Manager. Syaratnya, kamu harus memiliki gelar sarjana dalam bidang Sains atau Manajemen Pemasaran dengan pengalaman lebih dari 6 tahun.

Sebagai Digital Marketing Manager, kamu akan bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi SEO yang efektif untuk pasar dan memimpin pengembangan strategi, perencanaan, analisis, hingga evaluasi media sosial dan komunitas. Jika kamu tertarik dan ingin mengirimkan lamaran, silakan kunjungi https://boards.greenhouse.io/traveloka/jobs/4305985003

5. Digital Marketing Manager - RedDoorz

5 Lowongan Kerja untuk Posisi Digital Marketing, Ada Jenjang Manager!reddoorz.com/id-id/careers

Posisi Digital Marketing Manager juga ditawarkan oleh RedDoorz. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan, kamu harus memiliki gelar sarjana di bidang pemasaran atau bidang relevan lainnya, memiliki pengalaman minimal 5 tahun, paham tentang berbagai platform media sosial, dan terampil dalam berkomunikasi.

Nantinya, jika kamu terpilih akan bertugas untuk merancang dan mengawasi semua aspek departemen digital, menyiapkan laporan akurat tentang kinerja seluruh kampanye pemasaran, mengevaluasi metrik, dan mengelola berbagai proyek pemasaran. Untuk informasi lebih lengkapnya silakan kunjungi https://www.reddoorz.com/id-id/careers

Demikian beberapa lowongan kerja untuk posisi Digital Marketing terkini yang bisa kamu lamar saat ini. Segera persiapkan berkas yang dibutuhkan, ya!

Baca Juga: Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commerce

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya