Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!

#IDNTimesLife Tersedia posisi Video Content Manager juga

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap perkembangan audio visual, membuat banyak perusahaan mencari seorang videografer guna memenuhi kebutuhan promosi dan kampanye dalam bentuk video. Gak hanya bertugas merekam gambar, videografer juga bertugas mengarahkan, menyunting video, hingga mengatur suara.

Bagi kamu yang memiliki keterampilan dalam mengolah atau menyunting video dan sedang mencari pekerjaan, yuk simak beberapa lowongan kerja berikut ini!

1. Video Editor - Vidio

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!careers.vidio.com

Vidio sebagai salah satu anak perusahaan dari KapanLagi Youniverse, sedang mencari seorang Video Editor. Syaratnya, kandidat harus memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun, paham tentang dasar videografi dan sinematografi, serta mampu mengoperasikan Adobe Premiere, Adobe After Effect, dan Final Cut Pro.

Kandidat yang diterima akan bertanggung jawab untuk menangani proses end-to-end dalam memproduksi dan mengedit video, mengembangkan video singkat dari para pemangku kepentingan, dan menggunakan inovasi untuk mendefinisikan ulang video singkat dalam batasan biaya maupun waktu.

Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan kirim CV dan lamaranmu ke https://careers.vidio.com/217-video-editor-jakarta-indonesia.

2. Video Editor - Sociolla

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!sociolla.com

Sociolla membutuhkan Video Editor yang mampu meninjau dan mengedit rekaman video mentah dengan menambahkan naskah, skenario, garis besar, grafik untuk meningkatkan footage, ataupun sistem pencahayaan dan pewarnaan yang menarik. 

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah bergelar Diploma di bidang kreatif atau penyiaran, menguasai aplikasi pengeditan video maupun foto, mampu mengelola banyak proyek secara efektif, dan dapat mengikuti arahan yang baik.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini, silakan kunjungi https://www.sociolla.com/content/9-careers.

3. Video Content Manager - Opera

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!jobs.opera.com

Kamu pasti gak asing dengan Opera Mini bukan? Nah, saat ini Opera sedang mencari kandidat untuk ditempatkan pada posisi Video Content Manager. 

Kualifikasi yang dibutuhkan, kandidat harus memiliki pengalaman kerja 3-4 tahun, berlokasi di Jakarta, paham dasar-dasar Final Cut Pro, Adobe Premiere, After Effects, dan aplikasi lain, mahir berbahasa Inggris, serta terampil dalam berkomunikasi.

Nantinya, kandidat terpilih akan bertugas untuk membentuk dan mengedit cerita menjadi sebuah konten video yang menarik dan memberikan laporan ke kantor pusat di luar negeri.

Bila kamu tertarik dengan tawaran kerja ini, silakan kunjungi https://jobs.opera.com/p/a99dabffc247-video-content-managerun untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja untuk Posisi Business Intelligence, Ada Gojek dan OVO

4. Senior Video Editor - Niagahoster

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!niagahoster.co.id/karir

Niagahoster membuka kesempatan karier untuk posisi Senior Video Editor. Kandidat harus memiliki pengelaman 2-3 tahun, memiliki portofolio yang relevan, mahir dalam Creative Suite, dapat membuat animasi bergerak, dan paham tentang pengoptimalan media untuk web.

Bila terpilih, kamu akan bertanggung jawab untuk mengedit video, membuat grafik gerak untuk media sosial, pemasaran, dan situs web, serta meningkatkan kualitas dari konsep berbagai konten yang ada.

Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan kunjungi https://niagahoster.recruitee.com/o/senior-video-editor?source=NiagahosterKarir.

5. Video Editor - Detik.com

5 Lowongan Kerja Terkini di Bidang Videografi, Ada Video Editor!detik.com/karir

Detik.com tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Video Editor. Syaratnya, kandidat harus memiliki latar belakang pendidikan dalam bidang desain, seni, broadcasting, komunikasi, atau jurnalistik. Kesempatan ini terbuka bagi fresh graduate.

Bagimu yang ingin melamar, juga harus paham konsep video editing, memiliki portofolio yang relevan, paham tentang motion graphic, film, cinematography, voice-over recording, sound mixing, and colour grading. Intinya, kandidat harus mahir dalam mengoperasikan Adobe Premiere, Adobe After Effect, dan Adobe Final Cut Pro.

Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, silakan langsung kirim CV kamu ke jobs@detik.com atau kunjungi https://www.detik.com/karir/creative-design mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Demikian beberapa lowongan kerja terkini di bidang videografi yang bisa kamu lamar sekarang juga. Yuk, segera persiapkan CV dan lamaranmu!

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja Terkini untuk Posisi Data Analyst, Segera Daftar!

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya