7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 Ribu

Harga terjangkau sekaligus aesthetic

Untuk mendukung aktivitas belajar maupun kerja, kamu pasti membutuhkan lampu di meja. Dengan begini akan membuat kamu lebih nyaman. Untuk modelnya pun juga sangat beragam, bahkan ada produk yang menawarkan beberapa fitur menarik. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Di pasaran banyak sekali lampu belajar yang bisa menjadi pilihan terbaik dengan harga di bawah Rp100 ribu. Berikut ini beberapa inspirasi lampu belajar yang bisa menjadi referensi kamu.

1. Suksestech Lampu Meja Belajar Multifungsi

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/SUKSESTECH Official Store)

Lampu belajar multifungsi dari Suksestech ini bisa menjadi pilihan untuk kamu. Dengan warna putih minimalis, produk ini memiliki dua variasi model yaitu bulat dan semi segitiga. Sudah dilengkapi juga dengan touch button.

Produk ini juga memiliki tiga tingkatan cahaya yang bisa kamu atur sesuka hati. Mudah juga dipindah atau dibawa ke mana-mana. Desainnya yang simpel dan sederhana, pasti akan menunjang dekorasi meja belajarmu. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp51 ribuan saja.

2. Suksestech Lampu Belajar Meja Set Tiga Cahaya

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/SUKSESTECH Official Store)

Masih dari produk Suksestech, kali ini ada lampu belajar model touch screen. Untuk warna lampunya memiliki tiga varian, yaitu putih, kuning, dan warm white. Jadi, kamu bisa mengatur sesuai dengan kenyamananmu.

Lampu ini juga efisien karena bisa dilipat dan dibawa ke mana saja. Warnanya putih yang membuatnya terlihat minimalis. Produk ini menggunakan baterai yang bisa kamu isi dayanya dengan kabel USB dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp63 ribuan.

3. Aoki Lampu Belajar Tricolour

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/Aoki Official Shop)

Lampu dari Aoki ini juga memiliki desain yang efisien, karena sudah dilengkapi tempat pensil atau menaruh ponsel. Produk yang terdiri dari 20 LED SMD ini memiliki tiga mode cahaya, yaitu warm white, warm, dan white.

Desainnya sangat fleksibel dengan bentuk yang simple. Jadi, memudahkan kamu kalau ingin dipindah atau dibawa ke mana saja. Lampu ini menggunakan rechargeable baterai sehingga tidak perlu selalu dicolokkan ke listrik. Untuk harganya cukup dengan Rp69 ribuan.

4. Aoki Lampu Belajar Lipat Dual Baterai

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/Aoki Official Shop)

Masih dari Aoki, kali ini ada lampu belajar lipat dengan dual baterai rechargeable. Lampu meja ini memiliki tombol dimmer sentuh yang berfungsi untuk menerangkan dan meredupkan lampu dengan tiga mode cahaya yakni warm, warm white, dan white.

Desainnya bersifat fleksibel dam portabel, karena bisa juga digantung. Ditambah lagi bisa ditekuk dan dibentuk sesuai keinginan. Produk ini menggunakan plug USB Type-C, yang dapat digunakan di semua device yang memiliki USB-C. Sementara harganya sangat terjangkau, cukup Rp77 ribuan.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Mengatur Waktu Belajar agar Tetap Efektif

5. TaffLED Desk Lamp 30 LED USB Version

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/Taffware Official Shop)

Lampu dari TaffLED ini memiliki kualitas penerangan yang optimal dan memiliki fitur perlindungan mata. Hal ini akan membuat mata kamu tidak merasa silau saat menggunakannya. Selain itu, juga sangat fleksibel sehingga dapat digerakkan ke berbagai posisi sesuai keinginan.

Produk ini terdiri dari 30 buah LED yang dapat menerangi kegiatan kamu secara maksimal. Baik itu saat membaca buku, belajar, maupun bekerja. Sudah memiliki tiga warna yaitu warm, white, dan cool white.

Bagian tangkai lampu meja belajar menggunakan bahan silikon. Bahan ini membuat lampu menjadi sangat fleksibel. Kamu bahkan bisa menggerakannya ke berbagai posisi sesuai kebutuhan. Produk TaffLED ini hanya dibandrol Rp56 ribuan saja.

6. Lampu Belajar USB Portabel Lipat

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/Abeni Official Shop)

Produk ini memiliki tiga tingkat sentuhan cahaya yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan, mulai dari warm sampai white atau terang. Cahayanya juga membuat nyaman di mata, karena ada pelindung sehingga tidak silau.

Lampu ini menggunakan switch model sentuh, untuk mengatur warna dan kecerahan. Baterai menggunakan lithium 18650 berkapasitas tinggi. Untuk satu kali pengisian bisa digunakan selama 12 jam. Dapatkan produk ini dengan harga Rp91 ribuan.

7. Lottol Lampu Meja Belajar

7 Inspirasi Lampu Belajar Minimalis di Bawah Rp100 RibuIlustrasi lampu belajar (Shopee/Lottol Official Shop)

Terakhir ada produk dari Lottol dengan warna hitam yang elegan. Dengannya dibuat sedemikian rupa sehingga sangat fleksibel. Bisa kamu posisikan duduk dan bisa dijepit ke meja, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Produk ini menggunakan fitting standard yaitu E27, dan maksimal hanya bisa untuk lampu ukuran 60 Watt. Cocok untuk di ruang belajar maupun tempat kerja. Untuk materialnya menggunakan metal alumunium yang halus dan kokoh. Untuk harga hanya Rp85 ribuan saja.

Itulah tadi beberapa inspirasi lampu belajar yang bisa menjadi referensi. Tentu masih banyak lagi model lain di pasaran yang bisa jadi pilihan. Produk-produk dengan harga yang sangat terjangkau tadi, sudah memiliki fitur yang bagus dan desain yang minimalis. Kalau kamu suka yang mana nih?

Baca Juga: Earth Hour 23 Maret 2024, Jangan Lupa Matikan Lampu selama Satu Jam! 

Topik:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya