Comscore Tracker

Dianugerahi Putri Kecil, Ini Nama Anak Kedua Chua "Kotak" & Artinya

Halo, Shakila!

Seperti baru dikaruniai anak pertama kemarin, Chua "Kotak" kembali dianugerahi anak kedua pada 17 Maret 2019 lalu. Kabar bahagia ini tentunya disambut dengan gegap gempita oleh Kerabat Kotak di seluruh Indonesia. Terlebih, kelahiran sang buah hati berjalan lancar dan selamat.

Yuk, kita simak dahulu nama anak kedua Chua "Kotak" dan artinya berikut ini! Siapa tahu namanya cocok untuk bidadari kecilmu nanti!

1. Anak kedua Chua lahir pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 06.59 WIB. Sang bayi lahir dengan selamat

Dianugerahi Putri Kecil, Ini Nama Anak Kedua Chua Kotak & Artinyainstagram.com/dazzlingphoto.id

Selain berjenis kelamin perempuan, proses persalinan Chua dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah di kehamilan yang ke-38 minggu. Berat badannya 3,09 kg dan panjang 48 cm. Metode persalinan yang digunakan adalah SC (seksio sesaria) atau caesar. Tidak ketinggalan, momen-momen mengharukan ini diabadikan oleh jasa fotografer kehamilan Dazzling Photo.

2. Shakilla Sabdasakhi Putri Firmansyah, itu nama sang buah hati. Diambil dari bahasa Arab, "Shakilla" bermakna rupawan lho!

Dianugerahi Putri Kecil, Ini Nama Anak Kedua Chua Kotak & Artinyainstagram.com/chuakotak

Nama pertama sang buah hati, bersumber dari bahasa Arab dan artinya adalah rupawan. Sementara "Sabda" dalam kata kedua, bisa jadi diambil dari nama ibunya yaitu Sabdastantri. Sementara "Sakhi" bisa diambil dari bahasa Arab "Sakha" yang bermakna murah hati.

Sementara dua kata terakhir, "Putri" dan "Firmansyah" menunjukkan jenis kelamin dan nama keluarga dari pihak ayah. Indah bukan, rangkaian namanya?

Baca Juga: Bagus Banget! Inilah Arti Nama Jagoan Kedua Putri Titian-Junior Liem

3. Semoga sang buah hati dapat menjadi anak yang ramah, lembut, santun dan rendah hati. Yuk, kita doakan!

Dianugerahi Putri Kecil, Ini Nama Anak Kedua Chua Kotak & Artinyainstagram.com/merchkotak

Konon, anak yang lahir pada jam lima hingga tujuh pagi, dikenal sebagai sosok yang lembut dan suka kebersihan. Bukan cuma itu, penampilannya juga sangat rapi. Terhadap sesamanya, ia ramah, rendah hati, dan santun. Orang-orang menyenanginya karena bisa memahami orang lain, murah hati, dan selalu mau menolong tanpa pamrih.

Itu dia nama anak kedua Chua "Kotak" dan artinya. Indah sekali ya, maknanya? Mau mengambil salah satu kata dari seluruh namanya?

Baca Juga: Dikaruniai Jagoan Kecil Lagi, Ini Arti Nama Anak Kezia Karamoy

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya