Comscore Tracker

IMS 2020: Fakta-Fakta Founder & CEO dari USS Networks, Sayed Muhammad

Simak visinya di Indonesia Millennial Summit 2020!

Kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya sneakers. Sepatu yang nyaman dipakai semua kalangan ini mengalami perkembangan pesat. Brand luar seperti Adidas, Puma, Guess, sampai Limited Edt barangkali sudah pernah kamu dengar. Namun, bagaimana dengan merek lokal seperti NAH Project atau Never Too Lavish?

Melalui Urban Sneaker Society  (USS) Networks, kamu akan mengenal berbagai merek sneakers lokal maupun internasional. USS Networks didirikan oleh Sayed Muhammad dengan visi dan misi memberi kesempatan bagi brand lokal untuk mengembangkan potensinya. 

Sayed Muhammad menjadi pembicara dalam sesi “Define your Business: How to be Powerful and Engaging with Your Market” di acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Media. Sayed akan tampil di panggung “Talent Trifecta” by IDN Times, pada hari Jumat, 17 Januari 2020 di Gedung Tribrata, Jakarta.

1. Sayed menyelesaikan studi Magister dengan mengambil Executive MM Program di Prasetiya Mulya Business School

IMS 2020: Fakta-Fakta Founder & CEO dari USS Networks, Sayed Muhammadinstagram.com/sayedmuhammad

Sebelum mendirikan USS Networks, Sayed pernah bekerja kantoran di beberapa perusahaan sebagai Research Executive, Web & Product Development Manager dan Business Unit Director. 

Sayed adalah lulusan S1 Jurusan Ekonomi Universitas Indonesia. Ia menyelesaikan studi Magister di Prasetiya Mulya Business School dengan mengambil Executive MM Program.

2. Misi utama dari USS Networks adalah mengangkat brand sneakers lokal untuk bersaing, baik dalam negeri maupun internasional

IMS 2020: Fakta-Fakta Founder & CEO dari USS Networks, Sayed Muhammadinstagram.com/sayedmuhammad

Pencinta sneakers dalam negeri telah disuguhi pagelaran USS Networks selama empat kali. Terakhir, event yang digadang-gadang sebagai ajang sneakers terbesar di Asia Tenggara ini, diselenggarakan di Pacific Place Jakarta pada November 2019. 

Sayed punya misi untuk mengenalkan sneakers produk lokal untuk diterima di pasar dalam negeri maupun internasional. Menariknya, USS Networks tidak hanya menyuguhkan sneakers, namun juga fashion item berupa streetwear lain. 

Baca Juga: IMS 2020: Jens Reisch, Bos Asuransi Jerman dengan Cita Rasa Nusantara!

3. Sayed ingin memberi referensi sneakers yang trendi buat anak muda dengan harga terjangkau

IMS 2020: Fakta-Fakta Founder & CEO dari USS Networks, Sayed Muhammadinstagram.com/sayedmuhammad

Fokus dari Sayed adalah fashion dan lifestyle anak muda urban pada kelas menengah di rentang usia 18 sampai 28 tahun. Potensi industri kreatif yang besar membuat USS Networks ingin menjadi melting pot seperti yang dilakukan di bidang music, arts, dan fashion.

Sejak pertama kali diadakan sampai terakhir, USS Networks selalu mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Begitu pula dengan variasi sneakers dan streewear  yang semakin bervariasi dan bekembang.

Indonesia Millennial Summit 2020 adalah pertemuan independen para pemimpin millennial mengusung tema “Shaping Indonesia’s Future”. IMS 2020 digelar di Gedung Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan selama dua hari, 17 dan 18 Januari 2020. Acara ini menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten yang memiliki visi membangun Indonesia di masa depan. Dalam IMS 2020 diluncurkan pula Indonesia Millennial Report 2020 by IDN Research Institute.

Saksikan perkembangan acara di saluran media sosial @idntimes.

Baca Juga: IMS 2020: Mengenal Dio Santoso, Si Pendiri Haluu World yang Hits Abis!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari
  • Wendy Novianto

Just For You