Comscore Tracker

ANGPOIN: 500 Poin untuk 1 Artikel yang Submit dan Terbit 29 April 

1 artikel dapat bonus 500 poin lho!  

Bulan Ramadan memang bulan yang penuh berkah, karena itu IDN Times juga mau bagi-bagi bonus poin kejutan buat community writers. Bonus ANGPOIN: 1 artikel 500 poin bisa kamu dapetin di tanggal 29 April besok. Ada 4 kategori yang bisa kamu ikuti, yuk simak apa saja!

1. ANGPOIN Throwback: Terbitkan 1 artikel kategori Hype - Throwback

ANGPOIN: 500 Poin untuk 1 Artikel yang Submit dan Terbit 29 April Bonus ANGPOIN IDN Times Community (IDN Times/Joshua Elson)

Contoh topik artikel yang bisa kamu tulis di kategori ini:

4. ANGPOIN Travel: Terbitkan 1 artikel kategori Travel

ANGPOIN: 500 Poin untuk 1 Artikel yang Submit dan Terbit 29 April Bonus ANGPOIN IDN Times Community (IDN Times/Joshua Elson)

Contoh topik artikel yang bisa kamu tulis di kategori ini:

Syarat & Ketentuan: 

1. Submit artikel ANGPOIN pada tanggal 29 April 2021, gunakan hashtag #AGP pada awal judul agar mudah dilirik oleh editor

2. Apabila artikel tersebut berhasil terbit pada hari ini juga maka akan mendapatkan bonus 500 POIN! Submit artikelmu sebanyak-banyaknya.

3. Artikel yang disubmit belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

4. Tukarkan bonus poin melalui dashboard website IDN Times, lalu klik tombol "BERGABUNG" pada banner bonus promo poin ini.

5. Bila artikel yang berhasil terbit diikutkan bonus poin ANGPOIN, editor akan memberikan hashtag #ANGPOIN pada excerpt dan artikel tersebut tidak dapat diikutkan/diklaim untuk bonus poin lainnya.

6. Hanya artikel yang mendapatkan hashtag #ANGPOIN pada excerpt/cuplikan artikel saja yang berhak mendapatkan bonus 500 poin. 

7. Bila artikelmu ternyata belum beruntung mendapatkan bonus ANGPOIN, namun berhasil terbit di lain hari maka artikel tersebut bisa kamu klaim ke bonus poin yang lain di bulan April ini.

Baca Juga: 5 Hal yang akan Bikin Kamu Tertarik Menulis di IDN Times Community 

IDN Times Community Photo Verified Writer IDN Times Community

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya