Comscore Tracker

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Gisel

Rumah tangga itu urusan pribadi, bukan konsumsi publik

Setelah mencuat pemberitaan gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia kepada suaminya Gading Marten, banyak netizen yang mencari tahu kabar kebenaran isu tersebut. Gisel dan Gading yang kerap membagikan momen kemesraan rumah tangga mereka yang terlihat baik-baik saja tanpa masalah, membuat banyak netizen terkejut dengan pemberitaan keretakan hubungan keduanya.

Meski belum ada pernyataan resmi di antara keduanya, kisah cinta yang hampir lima tahun dirajut di antara keduanya juga memiliki pesan berharga yang bisa ditiru lho! Seperti berikut ini:

1. Berusaha menjadi orangtua terbaik

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Giselinstagram.com/gisel_la

Jika dilihat seluruh postingan Gisel dan Gading begitu banyak membagikan keceriaan dan cerita tumbuh kembang si kecil, Gempita. Mereka kerap membagikan foto maupun video yang menunjukkan kemesraan hubungan rumah tangga, di antaranya seperti momen mendidik dan mengajarkan Gempita hal-hal positif. Mereka berusaha menjadi orangtua yang memberikan cinta dan kasih sayang terbesarnya kepada sang buah hati, Gempita. Patut ditiru nih!

2. Hanya membagikan kebahagiaan pada khalayak

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Giselinstagram.com/gisel_la

Keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia terbilang cukup aktif membagikan setiap momen kehidupan mereka di media sosial. Mulai dari akun Instagram hingga channel YouTube mereka, Keluarga Marten. Hal yang dibagikan kebanyakan adalah momen-momen seru seperti perjalanan travelling mereka yang terkadang membuat banyak netizen baper.

Baca Juga: Bikin Sedih, 10 Postingan Gading-Gisel Sebelum Dikabarkan Bercerai 

3. Bijaksana dalam menghadapi masalah

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Giselinstagram.com/gisel_la

Setelah banyak pemberitaan tentang permasalahan rumah tangga mereka, Gisel pun mengambil tindakan. Gisel membagikan postingan foto bersama Gading dan Gempita saat merayakan ulang tahun. Dari caption yang ditulis Gisel, menunjukkan bahwa Gisel berusaha bersikap kuat dan bijaksana dalam menghadapi segala problem dalam hubungannya.

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless..

4. Menutupi kekurangan dalam hubungan sebaik mungkin

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Giselinstagram.com/gisel_la

Setelah muncul berbagai pemberitaan tentang keretakan hubungan rumah tangga Gisel dan Gading, banyak isu-isu negatif yang seolah menerka-nerka penyebab permasalahan diantara mereka. Namun, baik Gisel ataupun Gading tetap berusaha menyimpan baik-baik permasalahan di antara mereka. Seolah keduanya memiliki prinsip bahwa permasalahan rumah tangga adalah urusan pribadi, bukan konsumsi publik!

5. Berusaha kuat dalam situasi apapun

5 Pesan Berharga yang Bisa Diambil dari Permasalahan Gading-Giselinstagram.com/gisel_la

Dilihat dari postingan Gisel pada hari Rabu (21/11), terlihat sikap dewasa dan bijaksana Gisel dalam menanggapi masalah. Gisella berterima kasih atas segala support kepada mereka dan terus berusaha menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita.

Kita doakan, semoga hubungan Gading dan Gisel baik-baik saja ya!

Baca Juga: Diterpa Isu Perceraian, 10 Perjalanan Cinta Gading Marten dan Gisella

Mia Lubis Photo Community Writer Mia Lubis

Tulisan saya= sudut pandang saya. Silahkan ambil baiknya dan buang buruknya. Terima kasih sudah membaca! Semoga bermanfaat. Ask me: mriantilubis@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You