Comscore Tracker

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin Kamu

Kamu harus tunjukkan bahwa tanpanya kamu baik-baik saja

Menjalin relationship dengan seseorang memang suatu hal yang indah, namun bagian pahitnya adalah ketika kita putus dengan pasangan. Jika hal itu terjadi dan kamu adalah pihak yang di putuskan, yuk simak beberapa poin di bawah ini tentang cara elegan membuat mantan menyesal karena memutuskan kamu. 

1. Posting momen bahagiamu sebagai single

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin KamuPexels.com/Daniel Xavier

Cara elegan yang pertama ialah dengan menunjukkan bahwa kamu tetap bahagia meski single atau putus darinya. Kamu bisa melakukannya dengan memposting momen-momen bahagiamu dengan caption yang juga tak menunjukkan kegalauan. Ingat ya, hindari memposting konten yang menggambarkan kalau kamu sedih.

2. Perbanyaklah pergi bersama teman, tunjukkan padanya bahwa semangatmu tidak menurun

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin KamuPexels.com/Rawpixel.com

Selanjutnya adalah dengan menikmati waktumu bersama teman, entah itu sekadar berkumpul atau jalan-jalan menghilangkan penat selepas kerja atau kuliah. Tunjukkan padanya bahwa putus darinya tak akan menurunkan semangatmu, dia boleh saja pergi dan mengakhiri hubungan kalian, tapi kamu juga tak masalah jika sendiri karena memiliki banyak teman yang bersedia di sampingmu.

3. Lebih merawat diri dan tampil lebih oke

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin KamuPexels.com/pixabay.com

Meski pahit, tapi tak dapat dipungkiri bahwa salah satu penyebab putusnya sebuah hubungan adalah karena tertarik dengan orang lain. Nah, jika kasusnya seperti itu maka kamu jangan galau terlalu lama ya. Jadikan itu sebagai motivasi untuk kamu lebih merawat diri dan tampil lebih menarik. Nanti dengan sendirinya dia akan sadar bahwa ternyata telah menyia-nyiakanmu yang sebenarnya menawan.

Baca Juga: Mantan Pacar Teman Mendekatimu? 6 Hal Ini yang Harus Kamu Lakukan

4. Cobalah hal-hal baru atau sukses dalam karir

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin KamuPexels.com/Bruce Mars

Balas dendam paling elegan adalah dengan sukses dan menunjukkan pada orang itu bahwa kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan. Putus dengannya bukan berarti hidup ikutan berakhir, sebab kamu punya banyak hal yang masih perlu di perjuangkan. Masih ada hal-hal penting lain dalam hidup ini selain relationship, dan kamu menunjukkan bahwa kamu bisa sukses meski sendiri. 

5. Bersikap biasa saja ketika bertemu dengannya, sebab tanpanya kamu baik-baik saja

5 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Sudah Putusin KamuPixabay.com/StockSnap

Cara elegan yang terakhir adalah dengan bersikap biasa saja ketika bertemu, tunjukkan bahwa kamu mengikhlaskan dia pergi dari hidupmu. Nanti juga dia akan bertanya-tanya sendiri apakah putus dengannya tak berpengaruh bagimu? Ingat ya, jangan menurunkan standar diri dan menangis untuk dia yang tak menghargaimu. Sebab kamu selalu layak untuk mendapatkan yang lebih baik daripada dia, dan dia yang memutuskanmu juga akan menyesal dengan sendirinya nanti.

Itulah beberapa cara elegan yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan menyesal. Kamu sudah coba yang mana?

Baca Juga: 5 Alasan Membenci Mantan Pacar Cowokmu Bisa Merusak Hubungan Asmara

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You