Comscore Tracker

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan Bahagia

Kalian sudah bahagia, jadi tak perlu pengakuan orang lain

Di era digital sekarang ini banyak sekali pasangan yang suka memposting kemesraan bersama ketika kencan ke sosial media, padahal postingan kemesraan itu tidak menjamin suatu hubungan benar-benar bahagia. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas alasan mengapa jarang upload kemesraan itu justru menggambarkan hubungan yang bahagia. Apa sajakah alasannya? Yuk simak lima di antaranya berikut ini.

1. Quality time lebih penting daripada sibuk foto untuk sosial media

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan BahagiaPexels.com/Jonathan Borba

Diakui atau tidak, kalau terlalu suka memposting kemesraan ke sosial media, hal itu justru mengurangi makna dari kebersamaan. Lalu kenapa jarang upload kemesraan itu tanda kalau hubungan bahagia? Karena ketika kencan atau menghabiskan waktu berdua itu yang diutamakan adalah quality time bersama, bukan asyik berfoto dan sibuk dengan gadget.

2. Fokus untuk membahagiakan satu sama lain

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan BahagiaPexels.com/Vjapratama

Alasan yang kedua adalah karena fokusnya itu soal bagaimana cara membahagiakan satu sama lain, bukan bagaimana hubungan terlihat indah di mata orang lain. Maka dari itu jangan beranggapan negatif dahulu kalau ada orang yang kamu kenal tidak suka memposting kemesraannya dengan kekasih, sebab bisa jadi dia sudah terlalu bahagia dengan hubungannya itu.

Baca Juga: 6 Hal Menyebalkan yang Kadang Harus Kamu Lakukan Demi Pasangan

3. Tidak peduli dengan penilaian orang-orang

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan BahagiaPexels.com/Jonathan Borba

Alasan lainnya adalah karena hubungan yang sudah di tahap bahagia itu tidak akan peduli dengan penilaian orang lain. Fokus dengan hubungan mereka berdua saja, dan tidak membiarkan orang lain ikut campur di dalamnya. Karena di kebanyakan hubungan, terlalu mementingkan pandangan orang lain justru berdampak buruk, kan?

4. Hubungan terasa istimewa saat ada batas privasi untuk orang lain

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan BahagiaPexels.com/Juan Pablo Arenas

Ketika bermain sosial media, memang sangat menyenangkan ketika mendapat banyak respon dan like ketika kita memposting sesuatu, tapi kamu juga harus paham bahwa tidak semua hal harus di publikasikan dan relationship menjadi salah satunya. Dan mereka yang jarang menyebarkan potret kemesraannya dengan pasangan justru sangat mengerti bahwa hubungan lebih terasa istimewa saat ada batas privasi dengan orang lain.

5. Upload kemesraan tak menjamin hubungan selalu bahagia

5 Alasan Kalau Jarang Upload Kemesraan Justru Tanda Hubungan BahagiaPexels.com/Vera Arsic

Lalu yang terakhir adalah memposting kemesraan tidak selalu menjamin suatu hubungan benar-benar bahagia, karena sebagian orang justru terlihat lebih bahagia di sosial media dibanding di kehidupan aslinya. Benar kan?

Itulah dia beberapa alasan mengapa jarang upload  kemesraan dengan pasangan justru tanda hubungan bahagia. 

Baca Juga: LDR Itu Ada Seninya, Lakukan 5 Hal Ini Supaya Hubunganmu Anti Drama

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya