TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Makna Ketika Cowokmu Bawel, Kamu Harus Bersyukur Memilikinya!

Bukan karena dia seperti cewek, tapi ada alasannya kenapa ia begitu

pexels.com/ Royal Anwar

Sikap cerewet atau sering mengomel biasanya selalu identik dengan wanita. Padahal tidak selalu, lho! Banyak sekali pria yang bawel dan sering mengomeli pasangannya. Hal ini sering membuat risih wanita. Padahal dia melakukan itu untuk kebaikan kamu, girls. Nggak percaya? Yuk dibaca dulu kenapa pacarmu sangat bawel!

Dia Peduli Kamu.

eligiblemagazine.com

Memiliki pacar cerewet mungkin memang menyebalkan. Ia akan sering mengingatkanmu mengenai hal-hal kecil yang sudah kamu mengerti. Seperti "Jangan terlambat makan," atau "Jangan terlalu lelah,". Mungkin kamu akan jenuh mendengar semua perkataannya. Tapi percayalah, itu adalah bentuk kepeduliannya padamu. Hanya saja saat ia menasihatimu, ia memang sangat cerewet. Mengertilah sedikit, girls!

Dia Ingin Melindungi Kamu.

shutterstock.com

Dia memarahimu karena kamu sedang sakit dan memaksakan diri untuk bekerja? Pahamilah bahwa dia hanya ingin melindungi kamu, girls. Dia tidak ingin kamu kelelahan dan drop. Dia ingin kamu istirahat agar lekas membaik.

Dia Tidak Ingin Kehilanganmu.

majalatouki.com

Dia suka bawel saat kamu masih berkomunikasi dengan sang mantan? Percayalah, itu bukan karena dia seorang lelaki yang lebay. Ia hanya tidak ingin kehilangan kamu, girls. Kamu hanya perlu mengerti sedikit saja.

Verified Writer

Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya