Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!

#IDNTimesLife banyak perbedaan sih

Aries merupakan zodiak berelemen api, sedangkan Cancer berelemen air. Dalam astrologi, kombinasi ini dianggap kurang baik karena air mematikan api. Oleh karena itu, banyak orang menganggap dua zodiak ini kurang kompatibel.

Tapi, apakah benar begitu? Yuk, cari tahu kecocokan pasangan Aries-Cancer di bawah ini!

1. Saling mendukung dan melindungi satu sama lain

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!dok. KBS

Walau dua elemen ini dianggap kurang cocok, sesungguhnya Aries dan Cancer adalah partner terbaik dalam hal saling mendukung dan melindungi. Cancer memiliki naluri seorang ibu, sehingga selalu berusaha melindungi Aries.

Sementara itu, Aries adalah suporter terbaik yang bisa meyakinkan Cancer untuk menggapai versi terbaik dirinya. Jadi, bisa saling melengkapi bukan?

2. Beda keinginan dalam hubungan asmara

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!dok. kakaotv

Kedua zodiak ini sangat menginginkan gairah, tetapi datang dari tempat yang berbeda. Aries menginginkan gairah yang dalam, spontan, dan membara. Sedangkan Cancer ingin terjun ke dalamnya emosinya.

Perbedaan kebutuhan ini membuat satu sama lain sering merasa tidak "penuh". Padahal, mereka sudah merasa maksimal untuk memenuhi kebutuhan pasangannya dalam hubungan asmara.

Baca Juga: 5 Zodiak Adem Ayem Minggu Ketiga April 2021, Karier Aries Bawa Hoki

3. Sama-sama emosian

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!dok. jtbc

Kedua zodiak ini juga sama-sama emosian, namun dalam aspek yang berbeda. Aries lebih emosian dalam hal amarah, sedangkan Cancer lebih ke hal-hal sedih dan menyakitkan.

Dalam hubungan, Aries bisa mengalami lonjakan kemarahan pada pasangannya secara tak disadari. Cancer pun bakal sering merasakan sakit, sedih, dan kekecewaan, tapi ia berusaha memendamnya.

4. Aries suka tantangan, Cancer suka di zona nyaman

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!dok. jtbc

Satu lagi karakter yang bertolak belakang di antara dua zodiak ini. Aries yang selalu berenergi senang akan tantangan dan perubahan, sedangkan Cancer lebih menyukai zona nyamannya.

Dalam keseharian, Aries akan lebih suka jalan-jalan untuk kencan atau bermain aktivitas fisik. Sedangkan itu, Cancer lebih suka berada di rumah dan melakukan kegiatan yang ringan-ringan. Duh, sulit ya!

5. Hubungan mereka bak ibu dan anak

Kecocokan Pasangan Aries-Cancer, Banyak Tantangan meski Saling Dukung!dok. tvn

Sesungguhnya, dinamika hubungan Aries dan Cancer bisa disimpulkan sebagai sang anak dan ibunya. Aries sebagai zodiak pertama, dianggap zodiak 'anak kecil', sedangkan Cancer merupakan ibu zodiak.

Butuh usaha lebih keras agar dua zodiak ini bisa bersama dalam hubungan jangka panjang. Aries perlu belajar lebih dewasa dan Cancer perlu melonggarkan sedikit zona nyamannya.

Itu tadi kecocokan pasangan Aries dan Cancer. Walau banyak tantangan, tetap bisa bersatu kok!

Baca Juga: Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbeda

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya