Comscore Tracker

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbeda

#IDNTimesLife Apakah ini zodiakmu dan pasangan?

Aries dan Taurus adalah dua zodiak pertama dalam astrologi. Kedua zodiak ini memiliki perbedaan elemen, yakni api yang membara dan tanah yang statis. Apakah perbedaan ini bisa memengaruhi dinamika hubungan mereka?

Lantas bagaimana kecocokan pasangan Aries dan Taurus? Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

1. Sama-sama mesra dan penuh gairah

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbedadok. KBS

Aries dikuasai Mars, planetnya gairah. Sedangkan Taurus dikuasai Venus, planetnya cinta. Ketika dua energi ini bergabung, terdapat gairah asmara luar biasa yang memenuhi hari-hari mereka.

Pasangan Aries dan Taurus bakal selalu mesra, seakan tak pernah kehabisan gairah asmara. Mereka pun tahu bagaimana caranya memanjakan satu sama lain.

2. Taurus bisa meredam Aries yang berapi-api

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbedadok. jtbc

Saat menjadi pasangan, Aries dan Taurus bisa menjadi pasangan seimbang. Aries sosok yang berapi-api, sedangkan Taurus lebih tenang. Dari sini, Taurus bisa menjadi sosok yang sabar dan meredakan emosi Aries.

Bisa dibilang, Taurus adalah tempat aman bagi Aries. Meskipun begitu, Aries tidak bisa memanfaatkan kesabaran Taurus ini. Sesabar apa pun sang banteng, kalau dia sudah terpancing amarah, dia akan bertindak lebih kejam.

3. Aries bisa mendorong Taurus untuk maju

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbedadok. tvn

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang cukup mager. Mereka senang hidup di zona nyaman, sehingga tidak terlalu berambisi dalam hidupnya. Hal ini berkebalikan dengan Aries yang ambisius dan cinta tantangan.

Dari perbedaan ini, Aries mampu mendorong Taurus untuk maju, melakukan sesuatu dalam hidupnya. Berkat kekuatan cinta, Taurus bisa keluar dari zona nyamannya untuk melakukan hal-hal yang tak pernah dia lakukan sebelumnya.

Baca Juga: Dijuluki Zodiak Paling Santai, 5 Zodiak Ini Kerap Terhindar dari Stres

4. Mereka bergerak dalam tempo yang berbeda sehingga rentan bertengkar

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbedadok. tvn

Aries merupakan zodiak berelemen api, yang senang dengan tempo cepat. Sedangkan Taurus berelemen tanah, yang lebih nyaman dengan tempo lambat. Perbedaan tempo ini lantas membuat kedua zodiak ini rentan bertengkar.

Taurus bisa menganggap Aries gegabah, sedangkan Aries menganggap Taurus terlalu lamban. Agar hubungan berhasil, pasangan ini harus merengkuh perbedaan tempo ini, agar bisa berada di tempo yang sama.

5. Mereka juga sama-sama keras kepala, sehingga harus belajar untuk menghormati satu sama lain

Mengukur Kecocokan Pasangan Aries dan Taurus, Tempo Hidupnya Berbedadok. tvn

Terakhir, kedua zodiak ini juga dikenal keras kepala. Sifat ini semakin diperburuk dengan perbedaan tempo hidup mereka. Masing-masing merasa cara pandang mereka paling benar, dan sulit untuk mengalah.

Agar hubungan berhasil, dua zodiak ini harus belajar untuk menghormati pandangan satu sama lain. Pasalnya, apa yang diyakini benar, belum tentu benar juga untuk orang lain.

Itu tadi kecocokan pasangan Aries dan Taurus. Kalau ini zodiakmu dan pasanganmu, apakah kamu merasakan hal serupa?

Baca Juga: 6 Zodiak yang Selalu Berpikir Positif dan Semangat Menjalani Hidup 

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya