Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!

#IDNTimesLife Sama-sama seru sih

Gemini merupakan zodiak berelemen udara, sedangkan Leo berelemen api. Kombinasi ini dianggap kompatibel dalam astrologi karena udara membantu api untuk membesar. Meskipun begitu, udara juga bisa mengantar api untuk membakar hal-hal di sekitarnya.

Lantas bagaimana kecocokan pasangan Gemini dan Leo? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini! 

1. Sama-sama berkarisma, mereka bakal jadi pasangan yang mencolok

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!Cuplikan drama Vincenzo (dok. tvn)

Gemini dan Leo sama-sama zodiak yang penuh karisma. Dua zodiak ini punya rasa percaya diri yang tinggi, sehingga selalu mampu mengeluarkan energi positif pada orang-orang sekitarnya.

Ketika dua zodiak ini menjadi pasangan, mereka bakal terlihat mencolok. Mereka tidak perlu melakukan banyak hal, namun semua mata sudah tertuju pada pasangan ini.

2. Mampu menyeimbangkan emosi satu sama lain

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!Cuplikan drama Oh! Master (dok. mbc)

Secara emosional, Gemini dan Leo bisa saling menyeimbangkan dengan baik. Gemini dikenal sebagai zodiak yang sulit mengekspresikan diri. Namun, berkat bantuan Leo yang hangat dan murah hati, Gemini bisa nyaman mengekspresikan emosinya.

Selain itu, Leo pun bisa terus merasakan kebahagiaan berkat sifat cerah dan fleksibel Gemini. Pasangan ini sama-sama saling bekerja sama untuk membangkitkan emosi positif satu sama lain.

3. Hubungan terasa menyenangkan

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok. jtbc)

Baik Gemini maupun Leo sama-sama tahu caranya bersenang-senang. Gemini memiliki inner child yang ceria, sehingga selalu mencari kreativitas dan kebahagiaan. Leo yang dikuasai matahari pun selalu dipenuhi aura positif.

Hubungan Gemini dan Leo bakal selalu dipenuhi hal-hal menyenangkan. Mereka senang berbagi cerita menarik satu sama lain, kencan ke tempat yang seru, dan melakukan hal menyenangkan lainnya.

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Taurus dan Pisces, Punya Koneksi Emosional!

4. Sama-sama mandiri

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!Cuplikan drama Start Up (dok. Tvn)

Gemini dan Leo juga dikenal menghargai kemandirian. Keduanya memiliki rasa cinta diri yang kuat, sehingga tidak akan mau bergantung pada orang. Meski telah memiliki pasangan pun, mereka tetap bakal fokus pada perkembangan diri masing-masing. 

Sayangnya, sisi mandiri ini juga bisa membuat pasangan ini sibuk sendiri. Mereka harus belajar untuk tetap bekerja sama sebagai pasangan, tanpa menghilangkan rasa kemandiriannya.

5. Keduanya senang berbicara, tapi sulit mendengarkan

Kecocokan Pasangan Gemini dan Leo, Hubungannya Terasa Menyenangkan!Cuplikan drama Once Again (dok. KBS)

Di balik semua aspek positif hubungan Gemini dan Leo, mereka punya tantangan krusial dalam hal komunikasi. Dalam suatu diskusi, Gemini selalu ingin mendominasi obrolan dan Leo selalu ingin membicarakan dirinya sendiri. 

Kombinasi ini membuat mereka saling berebut untuk berbicara, tanpa mau benar-benar mendengarkan. Alhasil, komunikasi pun bisa terasa tak lancar karena masing-masing merasa tidak didengarkan pasangannya.

Itu tadi kecocokan pasangan Gemini dan Leo. Menurutmu, apakah pasangan ini cocok atau boncos?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya