Comscore Tracker

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!

Jangan sampai salah menilai, ya

Saat cinta tumbuh, rasanya pasti kamu selalu berbunga-bunga. Ingin sekali memberikan yang terbaik untuk orang yang disayang. Namun seringkali kamu merasa bingung, apakah benar doi mencintai kamu dengan serius? Karena tampaknya doi seperti bencanda dan tidak terlalu agresif. 

Namun jika kamu melihat lima tanda ini dalam diri gebetan, maka sebenarnya doi itu serius naksir kamu, lho. Apa saja? Yuk, simak pembahasannya. 

1. Rela jauh-jauh mengunjungi kamu

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!ilustrasi pasangan (pixabay.com/StockSnap)

Bukan meminta untuk ketemuan di dekat rumahnya, namun, doi berani menghampiri kamu dan mengajak kamu jalan. Walau tak menjamin apa pun, rasanya kalau doi hanya sekadar iseng, tidak akan mau menghampiri kamu. Apalagi jika rumahnya jauh.

Maka dari itu jika doi sudah berani berbuat demikian, kemungkinan besar dirinya sudah naksir kamu. Minimal doi merasa dirimu memang gebetan yang layak untuk diberikan modal cintanya. 

2. Dia sopan dan tak berbuat hal yang tidak senonoh

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!ilustrasi kencan (pixabay.com/StockSnap)

Orang yang sungguh naksir kamu tidak akan melontarkan hal-hal yang bernada seksual. Maka dari itu, ketika doi terlalu sering memuji tampilan fisik kamu, maka dirimu patut waspada. Pasalnya, dari sini doi kelihatan hanya menilai kamu dari fisiknya saja.

Kalau begini namanya bukan cinta, namun nafsu saja. Bahkan ada beberapa gebetan yang langsung mengajak "fun". Jika memang dirimu serius dalam mencari jodoh dan bukan hanya sekadar mencari seks, maka beranilah untuk menolak. Kalau bisa dijauhi sekaligus. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Gebetan Kadang Perhatian Kadang Cuek Padamu 

3. Intens menghubungi kamu 

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!ilustrasi gawai (pixabay.com/StockSnap)

Bukan artinya harus menghubungi setiap waktu, namun setidaknya dia menghubungi secara rutin. Tidak hanya menghubungi saat weekend atau saat mau ketemuan saja. Namun, doi secara rutin menanyakan kabar dan menceritakan tentang harinya juga. 

Semata-mata hal ini dilakukan supaya hubungan dengan kamu tetap terjaga. Orang yang naksir sama kamu pastinya akan selalu ingin tahu apa yang kamu lakukan dan bagaimana keadaan kamu. Makanya jika doi jarang menghubungi, mungkin dia belum setertarik itu sama kamu. 

4. Setiap ada waktu luang selalu mengajak bertemu

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!ilustrasi pasangan kekasih (pixabay.com/Pexels)

Memang tak dapat dimungkiri jika kesibukan pekerjaan menyita sebagian besar waktunya. Namun, jika doi bisa menyisihkan waktu untuk bertemu kamu, maka dia pasti menganggap kamu sebagai prospek yang baik. Karena pastinya beda, PDKT lewat chatting dan bertemu langsung. 

Seseorang yang ingin mengenal kamu lebih dalam pasti intens ingin ngobrol langsung sama kamu. Karena dari obrolan inilah seseorang akan menilai calon gebetannya. Nyambung tidak pembicaraannya, ada hal yang sama gak dalam diri kalian, dan sebagainya. 

5. Mengajak kamu mengenal dunianya

Walau Keliatan Bercanda, Ini 5 Tanda Doi Serius Naksir Kamu!ilustrasi pertemanan (pixabay.com/vait_mcright)

Dalam artian dirimu diajak untuk berkenalan dengan teman-teman nongkrongnya atau rekan kerjanya. Ini menunjukkan bahwa doi mau kamu mengenal dunianya. Seseorang yang naksir sama kamu pasti bangga memperkenalkan dirimu ke orang sekitarnya.

Beda sekali sama yang tidak serius dan hanya main-main saja. Doi tak ingin kamu terlibat dalam dunianya. Ketemuan hanya kamu dan dia saja. Jadi, kesannya doi itu hanya ingin terbuka tentang dirinya saja, bukan siapa dirinya sesungguhnya. 

Jadi, sekarang sudah bisa membedakan gebetan yang beneran naksir sama yang tidak, ya. Sejatinya semua itu bisa ditanyakan kembali ke dirimu. Bagaimana kalau kamu naksir seseorang? Maka dari situ kamu akan bisa menilai orang lain juga yang naksir kamu. Semangat!

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Disiapkan untuk Membuka Hati dengan Gebetan Baru

Laurensius Aldiron Photo Verified Writer Laurensius Aldiron

Seorang pegawai kantoran pada umumnya, yang memilih menulis untuk mengeluarkan opini yang tak bisa disampaikan secara langsung..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya