Comscore Tracker

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadian

Ada beberapa hal yang harus dirahasiakan

Awal jadian dengan seseorang yang kamu sukai dan kagumi saat ini ini adalah hal yang paling membahagiakan. Hari-hari mudah jadi lebih menyenangkan, apa lagi jika dihabiskan berdua dengannya, kamu jadi lebih banyak menceritakan tentang hal apa pun bersama dengannya. 

Namun, perlu kamu ingat bahwa gak semua hal bisa diceritakan padanya, apa lagi jika kamu dan dia baru saja jadian karena akan membuatnya jadi ilfeel dan gak menyukaimu lagi. Berikut beberapa hal yang pantang kamu ceritakan saat awal jadian. 

1. Mengungkapkan besarnya rasa cinta dan harapanmu padanya

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadianfreepik.com/prostooleh

Masih awal hubungan, maka pantang bagimu terlalu mengumbar kata cinta pada pasangan karena itu menunjukkan bahwa dirimu tergila-gila padanya dan akan membuatnya jadi cepat bosan padamu. Lakukanlah tarik ulur dalam hubungan dan tetap merahasiakan perasaanmu agar pasangan selalu penasaran dengan perasaanmu terhadapnya. Dengan begitu, dia akan selalu mengejar dirimu. 

2. Masa lalumu secara terang-terangan

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadianfreepik.com/ArthurHidden

Masa lalumu adalah milikmu seorang dan gak ada yang boleh mengetahuinya. Jangan sekali-kali kamu menceritakan masa lalumu ini, apa lagi masa lalu hubunganmu dengan mantan karena itu dapat melukai pasanganmu sekarang. 

Tutup rapat masa lalu dan nikmatilah masa ini. Pasanganmu pun gak akan peduli dengan masa lalumu jika sekarang kamu sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Baca Juga: 6 Cara Sederhana Bikin Pacar Terbiasa Jujur ke Kamu sejak Awal Jadian

3. Hal-hal materiel yang kamu miliki saat ini

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadianpixabay.com/Sasint

kekayaan yang kamu miliki gak perlu kamu ceritakan pada orang lain, meskipun itu adalah pasanganmu sendiri. Apa lagi kalian baru saja menjalin hubungan karena hal yang ditakutkan jika kamu menceritakannya, dia hanya akan memanfaatkanmu saja untuk kepentingan dia yang bersifat materiel. Sedangkan rasa cintanya padamu sama sekali gak ada. Jadi, lebih baik hanya kamu sendiri yang tahu, sebagai banyak kekayaan yang kamu miliki. 

4. Kekesalanmu pada orang lain

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadianfreepik.com/pch.vector

Kamu baru saja jadian, jadi usahakan untuk tetap menjaga citra yang baik di hadapannya. Jika kamu menceritakan tentang kekesalan mulai pada orang lain dan menyalahkan orang lain tersebut, maka itu menunjukkan bahwa kamu sosok yang sangat pendendam. Pasangan yang mendengarkan ceritamu gak akan merasa kasihan padamu, tapi justru kesal dengan sikapmu ini. 

5. Kondisi keluargamu

Jangan Langsung Percaya, 5 Hal Ini Pantang Diceritakan di Awal Jadianfreepik.com/yanalya

Kamu boleh menceritakan tentang keluargamu asalkan kamu dan dia sudah sangat serius untuk menjalani hubungan ini. Jika masih pacaran, apa lagi hitungan minggu saja, maka jangan dilakukan. Cukuplah hanya kamu yang tahu saja. 

Di awal hubungan, jangan sampai rasa cintamu pada pasangan membuatmu jadi terbuka akan segala hal. Kamu tetap butuh privasi dan tidak menceritakan tentang lima hal dia atas. Jika kamu nekat menceritakannya, maka akan ada dampak buruk, salah satunya pasangan akan ilfeel dan hanya memanfaatkanmu saja. 

Baca Juga: Awal Jadian Langsung Ragu sama Pasangan, 5 Hal Ini Mungkin Alasannya!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya