Comscore Tracker

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosan

si romantis yang sulit jaga komitmen

Gemini dikenal sebagai zodiak yang punya kepribadian easy going dan juga mudah bergaul. Meski punya banyak kelebihan, tentu Gemini juga punya kekurangan.

Hal ini berlaku juga saat menjalin hubungan. Buat kamu yang punya pasangan berzodiak Gemini, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan pacaran dengan sang zodiak kembar.

1. Tipe pacar mandiri

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan romantis (pexels.com/koolshooters)

Gemini adalah tipe orang yang tidak pernah merepotkan pacar atau pasangannya. Mereka adalah tipe orang yang mandiri dan tidak suka diatur orang lain.

Zodiak ini percaya diri dengan kemampuannya dan selalu berusaha mengatasi tantangan tanpa bantuan siapa pun. Sifat mandiri ini membuat Gemini mudah beradaptasi dengan situasi apa pun.

2. Asyik diajak bicara

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan berbicara (pexels.com/nataliya vaitkevich)

Kamu tidak akan pernah kehabisan topik saat berbicara dengan Gemini. Apa pun bisa dibahas dengan cara yang menyenangkan.

Sebagai seseorang yang punya kemampuan sosial baik, Gemini memang tidak kesulitan dalam mengekspresikan perasaannya. Pasangan Gemini bisa curhat masalah apa pun, mulai dari keseharian yang membosankan sampai bicara mendalam soal kehidupan.

3. Sering menciptakan kenangan tak terlupakan

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan camping (pexels.com/pavel danilyuk)

Gemini adalah tipe orang yang suka mencoba hal baru. Mereka tidak ragu untuk melakukan banyak perubahan dan variasi saat menjalani hubungan.

Hal ini membuat Gemini dan pasangan menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan. Zodiak ini bisa membuat berkencan terasa seperti petualangan panjang.

Baca Juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak yang Menolak Balikan Sama Mantan 

4. Tidak ragu menunjukkan sikap romantis

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan romantis (pexels.com/ron lach)

Kelebihan lain dari Gemini adalah mereka merupakan orang yang romantis. Gemini selalu memperhatikan pasangan dan melakukan apa pun untuk memenangkan hati mereka.

Apalagi zodiak ini juga punya kemampuan alami dalam urusan flirting. Pacaran dengan Gemini pasti bisa membuat hatimu selalu berbunga-bunga dibuatnya.

5. Perubahan mood secara tiba-tiba

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan berpelukan (pexels.com/cottonbro studio)

Karena memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda, Gemini merasakan emosi dengan kuat. Hal ini membuat Gemini sering mengalami perubahan suasana hati yang ekstrem.

Pasangan Gemini harus punya kesabaran tinggi untuk menghadapi perubahan mood yang mereka rasakan. Suatu hari mereka begitu romantis dan penuh kasih sayang, tapi besok mereka bisa berubah sikap menjadi dingin layaknya gunung es.

6. Mudah merasa bosan

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan bergandengan tangan (pexels.com/tran long)

Zodiak si kembar dikenal mudah merasa bosan. Mereka selalu menginginkan perubahan konstan dalam hidupnya. Mereka tidak dapat diprediksi dan sulit memutuskan tindakan selanjutnya karena mereka cepat bosan dengan satu hal.

Sifat ini bisa membuat hubungan dengan Gemini menjadi rumit. Gemini, khususnya, merasa sulit untuk berkomitmen pada satu orang dan memandang hubungan sebagai sebuah wahana permainan.

7. Diam-diam suka bersikap manipulatif

Kelebihan dan Kekurangan Pacaran dengan Gemini, Sweet tapi Mudah Bosanilustrasi pasangan dengan ekspresi dingin (pexels.com/mart production)

Seperti yang sudah disebutkan, Gemini punya kemampuan luar biasa dalam menggunakan kata-kata. Namun, hal ini juga bisa berdampak negatif.

Gemini bisa memanfaatkan kemampuan ini untuk memanipulasi pasangan. Mereka bisa mengubah arti dari apa yang sebenarnya ingin mereka sampaikan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sering kali pasangan Gemini tidak sadar kalau mereka sudah dimanipulasi.

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan berpacaran dengan Gemini. Semoga penjelasan di atas bisa membuatmu mengenal Gemini lebih dekat sebagai pasangan.

Baca Juga: Gak Suka Diusik, 5 Zodiak Sangat Menjaga Privasinya 

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya