Comscore Tracker

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat Pacaran

Ada-ada aja, deh!

Jika sedang bersama kekasihnya, biasanya cowok akan bersikap melindungi dan kuat. Setiap menemui masalah, ia pasang badan untuk membantu. Tapi, siapa yang menyangka kalau cowok juga punya pikiran absurd? Bahkan pikiran ini bisa bikin ia takut, was-was, khawatir, atau panik sendiri dalam hati.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah pikiran absurd yang mungkin cowok pikirkan saat pacaran. Sambil dibaca, sambil tengok yuk apakah hal tersebut pernah terlintas di otaknya juga!

1. Kamu selingkuh darinya dan semua orang tahu. Namun, hanya ialah seorang yang tidak tahu apa-apa

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Pixabay

Membayangkan pacar selingkuh saja, rasanya sudah sakit. Apalagi fakta diselingkuhi tapi tahu belakangan! Sakitnya pasti dua kali lipat. Sudah dibohongi, orang lain mungkin mentertawakannya. Belum dengan kenyataan, seperti kamu tidak dianggap dan punya arti khusus gara-gara terlambat tahu.

2. Dia takut kalau diam-diam, kamu punya bakat psychopath seperti sosok-sosok yang ditontonnya di film

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Rene Asmussen

Memang terdengar tidak masuk akal. Tapi, kisah seperti ini memang pernah jadi kenyataan buat orang lain. Kalau tidak mungkin, bagaimana jika ternyata kamu adalah mata-mata atau pelaku kriminal yang sedang menyamar? Lalu, sewaktu-waktu tidak ada segannya mengancam nyawamu? Hiiii... serem!

3. Dia juga was-was kalau saat diperkenalkan nanti, kedua orangtuamu tidak suka padanya & tak sudi memberi restu

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Steshka Willems

Sebelum membicarakan soal restu, bayangan orangtua yang galak mungkin akan terlintas. Belum dengan deretan pertanyaan, yang jawabannya nanti akan menentukan nasibnya kelak: disukai atau dibenci, direstui atau dijauhi.

4. Di otaknya, tersimpan pandangan "Sebahagia apa pun kalian sekarang, pada akhirnya akan putus juga."

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Nathan Cowley

Memang, sebuah hubungan itu akan bermuara pada dua hal: putus di tengah jalan atau berakhir di pelaminan. Meski begitu, tidak seharusnya rasa pesimis tumbuh duluan. Barangkali pandangan tersebut bisa muncul gara-gara banyaknya kasus orang yang berpacaran lama dan terlihat akur, namun akhirnya pisah dan menikah dengan orang yang baru dikenal sesaat.

Baca Juga: Terlihat Sepele, 5 Hal Ini Justru Tanda Cowok Ogah Serius denganmu

5. Ia juga khawatir dianggap tidak sehebat, sekeren, dan sesukses kelihatannya

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Steven Arenas

Ingin jadi pelindung dan dianggap berguna buat ceweknya, cowok pasti akan berusaha semaksimal mungkin agar terlihat kuat dan bisa diandalkan. Namun di balik kekuatannya, pasti ada sisi lain yang jarang ia tampilkan. Inilah yang selalu ia jaga.

6. Bagaimana jika kamu tidak selingkuh, tapi ada rentetan fakta dan peristiwa yang menguatkan itu?

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Vera Arsic

Ini memang terlihat mengada-ada dan seperti adegan film. Namun demi apa pun, ini tanda ia tak mau kehilanganmu. Selama tidak mengarah pada kecurigaan yang berlebihan, kamu bisa menikmati rasa perhatiannya.

7. Apa jadinya kalau kamu tiba-tiba diculik? Apa yang harus dilakukan pertama kali dan seterusnya?

7 Hal Absurd yang Mungkin Cowok Pikirkan Saat PacaranPexels/Rene Asmussen

Kalau ini, coba bayangkan dirimu ada di posisi yang sama. Saat mendapatkan info kalau pacarmu diculik, sementara kamu tidak boleh mengadu kepada polisi. Tapi kamu harus membawa segepok uang melebihi nominal di rekeningmu? Apa yang akan kamu lakukan pertama kali? Pinjam uang dari orang tapi mengaku pacarmu diculik? Lalu, langkah apalagi selanjutnya? Bingung, kan?

Itu dia pikiran absurd yang mungkin cowok pikirkan saat pacaran. Tapi, tenang! Selama masih sayang kamu, percayalah dia masih tetap milikmu. Kamu hanya tinggal menenangkannya dan membuatnya tersenyum. Semangat, ya!

Baca Juga: Gak Usah Ragu, 8 Tanda Cowok Benar-benar Cinta Kamu

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You