Comscore Tracker

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantik

Duh jadi ingin beli nih

Sandal merupakan alternatif yang bisa dikenakan jika kamu malas menggunakan sepatu. Sandal cocok banget digunakan untuk acara casual seperti jalan-jalan. Bagi kamu pemburu sandal cantik, brand lokal punya sederetan sandal yang berkualitas lho. Simak yuk, rekomendasi 7 brand lokal buat kamu yang ingin mencari sandal cantik berikut ini.

1. Dya Shoes

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/dya_shoes

Dya Shoes memilki sederetan koleksi sandal cantik. Warna-warna yang ada pada produk Dya Shoes umumnya berwana pastel atau monokrom. Ada berbagai pilihan model dan juga motif yang bisa kamu pilih, lho. Produk Dya Shoes dijual mulai dari harga Rp95 ribu saja.

2. 13th Shoes

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/13thshoes

Kalau kamu si anak edgy dan juga sporty, 13th Shoes punya koleksi yang kamu banget. Ada beragam model sandal yang sangat kekinian. Umumnya produk 13th Shoes didominasi oleh warna monokrom yang tentu saja akan semakin memperindah kakimu. 13th Shoes menjual produknya mulai dari harga Rp300 ribuan saja.

3. East Mount Side

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/sandaleastmountside

East Mount Side adalah brand lokal yang berasal dari Yogyakarta. Semua produk East Mount Side merupakan produk handmade, lho. Produk-produknya pasti semakin menambah cantik kaki kamu, deh. Ada sandal tali hingga sandal selop yang bisa kamu beli mulai dari harga Rp150 ribu

Baca Juga: 10 DIY Menyulap Sandal Jepit Lama Jadi Baru Lagi!

4. Sealop

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/sealop.jkt

Sealop hadir dengan beragam pilihan sandal cantik bertema etnik dan juga bohemian. Semua warna sandal di Sealop sangat cantik, lho. Banyak warna-warna pastel dan juga netral yang digunakan pada produk sealop yang pasti akan menambah indah penampilanmu. Untuk bisa mendapatkan produk Sealop kamu hanya cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp85 ribu saja.

5. Bembii Bloop Shoes

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/bembiibloopshoes

Jika kamu ingin sandal cantik yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan baik itu formal maupun casual, Bembii Bloop Shoes punya koleksinya untukmu. Ciri khas produk Bembii Bloop Shoes adalah menambahkan aksesoris seperti manik-manik atau bunga pada setiap produknya. Cantik banget, deh. Jika kamu ingin membeli sandal cantik dari Bembii Bloop Shoes siapkan uang setidaknya mulai dari Rp200 ribu ya.

6. Dianable Store

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/dianable_store

Kamu lebih suka mana? Sandal selop atau bertali? Jika kamu suka keduanya kamu bisa membeli produknya di Dianable Store, lho. Ada beragam pilihan model serta warna yang pastinya sesuai dengan kamu yang sophisticated tapi tetap energik. Sandal yang dijual di Dianable Store mulai dari harga Rp160 ribu saja, lho.

7. By ACW

Rekomendasi 7 Brand Lokal buat Kamu yang Cari Sandal Cantikinstagram.com/byacw

Bila kamu pencinta style minimalis dan menyukai warna-warna monokrom, sandal milik By ACW sayang banget jika kamu lewatkan. Modelnya yang trendy dan masa kini cocok banget nih untuk menemani aktivitas kamu jalan-jalan sembari bersantai. Semua produknya dijual mulai dari harga Rp150 ribu saja. By ACW adalah 100% sandal handmade yang dibuat di Bandung.

Itulah tadi, rekomendasi 7 brand lokal buat kamu yang ingin mencari sandal cantik. Pasti bingung, kan ingin memilih yang mana saking cantiknya semua produk lokal buatan asli Indonesia ini. Dengan mengenakan produk lokal berarti kamu sudah turut serta dalam mendukung karya-karya anak bangsa. Selamat berbelanja, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomis

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya