Comscore Tracker

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!

Bibir tetap lembap dan tampak sehat alami

Saat menjalankan ibadah puasa, adakalanya kita jadi suka merasa cepat lelah, terlihat lebih lesu dari biasanya, serta efeknya bibir kering. Padahal tuntutan pekerjaan mengharuskan kita tetap tampil profesional, tapi sayangnya tubuh kurang cairan.

Untuk mengatasi hal tersebut, kami bisa selalu membawa lip care ke mana-mana. Buat kalian yang mencari rekomendasi lip care, yuk, simak artikel dibawah sampai selesai.

1. Gunakan Wardah moisture lip nutrition sebelum tidur dan juga siang hari, ya. Meski harganya cuma Rp20 ribuan, bibirmu bisa tetap lembap dan kenyal selama puasa

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Everyday Moisture Lip Nutrition Honey and Green Tea dari Wardah (instagram.com/wardahbeauty)

2. Kamu juga bisa pakai produk rose lip balm dari Lanbena, harganya gak jauh beda yaitu Rp22 ribu aja. Bibir terlihat pink alami dan bikin kamu jadi tambah percaya diri

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Rose Lip Balm Nourish and Repair dari Lanbena (instagram.com/lanbena.indonesia)

3. Diperkaya dengan kandungan natural oil, lip balm dari NIVEA ini bisa bantu melembabkan bibirmu seharian. Apalagi harganya cuma Rp25 ribuan, ramah dikantong, kan?

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Lip Balm Original Essential Care dari NIVEA (Instagram.com/nivea_id)

4. Lip care dari Vaseline yang dijual seharga Rp26 ribuan ini ada dua macam, versi original untuk mempertahankan kelembapan bibir dan rosy tinted untuk bibir tampak lebih cerah

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Original and Rosy Tinted Lip Balm dari Vaseline (instagram.com/vaselineid)

5. Nah, kalau lippie glow up dari Raecca ini ada dua macam juga. PM untuk nutrisi bibir di malam hari dan AM untuk melindungi bibir dari sinar UV. Harganya dikisaran Rp49 ribu aja, nih

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Lippie Glow Pop AM and PM dari Raecca (instagram.com/raeccaid)

Baca Juga: 6 Rekomendasi Lip Serum, Produk Lip Care yang Wajib Dimiliki!

6. The relief half purpose salve dari brand lokal Hale ini multifungsi banget. Selain bisa digunakan sebagai lip balm, ia juga bisa diaplikasikan pada alis, siku, maupun tumit. Harganya sekitar Rp60 ribu

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!The Relief All Purpose Salve dari Hale (instagram.com/think.hale)

7. ERHA X AQUA re-fresh hydrating lip balm ini bisa bantu mengunci kelembapan pada bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm ini dibandrol seharga Rp65 ribuan

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!ERHA X AQUA Re-Fresh Hydrating Lip Balm dari ERHA (Instagram.com/erha.dermatology)

8. Ointment atau salep seharga Rp68 ribu dari Pure Paw Paw ini selain dapat digunakan untuk menutrisi bibir, juga bisa menyamarkan bekas luka hingga merawat kutikula kuku, lho

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Ointment Series dari Pure Paw Paw (instagram.com/purepawpawid)

9. Juicy lip balm dari Rose All Day seharga Rp139 ribu ini bisa banget jadi pilihan kalian yang lagi cari moisturizing tinted balm lipstick, ya

9 Lip Care untuk Atasi Bibir Kering saat Puasa, Hasil Maksimal!Juicy Lip Balm Cocoa dari Rose All Day (instagram.com/roseallday.co)

Selain pakai lip care, kunci utama menjaga kelembapan bibir saat puasa adalah tetap rajin minum air putih saat sudah waktunya berbuka. Jangan sampai tubuh kamu kekurangan cairan sampai jadi dehidrasi ya.

Anyway, kalau kalian lebih memilih pakai lip care yang seperti apa? Tube, jar, atau stick, nih? Jangan lupa untuk membeli salah satu rekomendasi lip care di atas untuk merawat bibir kering kamu, ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Lip Care Pria, Bikin Bibir Makin Sehat

Bintan Rah Photo Verified Writer Bintan Rah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya