Comscore Tracker

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasangan

Bikin alis ketebelan

Wajar kalau cewek ingin tampil beda buat menarik perhatian. Lumrah juga kalau ada cewek yang ingin bikin senang pasangan. Namun, ada juga hal-hal yang menurut cewek dianggap menarik, justru tampak berlebihan buat orang lain.

Apakah kamu pernah memperhatikan, ada kejanggalan pada apa yang kamu kenakan atau dandanan kamu? Mungkin niat kamu ingin memberikan yang terbaik, namun jadinya berlebihan dan gak banget.

Inilah beberapa tingkah cewek yang niatnya pengin tampil lebih kece, namun justru bikin orang lain, termasuk pasangan, gagal paham.

1. Berlebihan saat padu padan outfit. Tadinya mau tampil keren, eh jadinya kelihatan lebay

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganlittlebethwilkening.blogspot.com

Kamu boleh saja memadukan outfit yang kamu kenakan supaya kelihatan keren. Namun tidak setiap barang keren yang kamu kenakan itu, bakal enak dipandang orang, lho! 

Saat kamu memakai warna ngejreng di festival tertentu dengan suasana seru nan meriah itu wajar. Namun, kalau kamu memakainya di tempat yang tidak sesuai, seperti waktu jalan-jalan ke tempat makan, nanti jadi tampak aneh. 

2. Kalau lagi di acara penting, bolehlah pakai blush on tebel. Tapi kalau gak sesuai momen, jadinya nanti gak makes sense

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganpopsugar.com

Kalau kamu memakai blush on di acara formal seperti wisuda atau kondangan, lumrah saja kamu pakai makeup dengan sapuan blush on yang tajam. Namun coba perhatikan selama ini, kalau kamu menerapkan blush on pada situasi yang kurang cocok nanti cenderung gak sinkron. Pipi kamu yang merona bukannya kelihatan sempurna, namun justru membuat dandanan kamu cenderung tak biasa.

3. Atau pas pakai bulu mata palsu yang gak sesuai sama outfit yang kamu pakai

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganbustle.com

Begitu juga ketika kamu memakai bulu mata palsu. Meski niatnya ingin mempertajam mata, namun tidak setiap tempat cocok didatangi dengan memakai satu fase makeup ini. Terlebih, kalau pakai bulu mata palsu tanpa memperhatikan outfit yang dikenakan atau tempat yang akan dikunjungi. 

Baca Juga: 5 Cara PDKT yang Gak Norak tapi Tetap Berkesan, Coba Terapkan Deh!

4. Bikin alis ketebelan ditambah gak simetris. Bukannya cantik, nanti dandanan kamu jadi kurang enak dipandang

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganlifehacker.com

Tidak setiap bentuk wajah itu cocok jika ditambahkan alis yang tebal. Meski dandanan ini lagi tren, namun kamu juga perlu memperhatikan bentuk wajah kamu.

Kalau kamu nekat pakai bentuk alis yang cenderung tebal, nanti jadi tidak menyatu dengan makeup keseluruhan. Bukannya makeup kamu jadi flawless, yang ada justru dandanan kamu kurang enak dipandang.

5. Sengaja tampil seksi atau pakai pakaian terbuka, apalagi jika tidak pada tempat dan waktunya

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganvariety.com

Kamu masih bisa tampil menarik dengan style yang elegan tanpa perlu mengumbar bentuk tubuh dengan mengenakan pakaian yang cenderung terbuka. Sengaja memamerkan bentuk tubuh untuk menarik perhatian, justru bisa dianggap berlebihan saat bukan pada tempat dan waktunya.

6. Ikut-ikutan tren tanpa cari tahu itu cocok buat kamu atau gak

6 Hal Menarik bagi Cewek yang Bisa Dianggap Berlebihan buat Pasanganeonline.com

Tidak setiap tren berpakaian itu harus kamu coba satu-satu. Kalau kamu punya style sendiri, itu justru akan menunjukkan ciri khas dirimu.

Kamu tetap bisa tampil menarik tanpa harus mengikuti arus tren yang ada. Kalau kamu cenderung mengikuti tren yang tidak aja ujungnya, nanti jatuhnya ada style tertentu yang kurang cocok sama dirimu. 

Tampil menarik itu tidak selalu harus dandan menor atau memakai segala sesuatu yang lagi tren, lho! Kamu masih bisa tetap terlihat menarik dengan gaya natural, tanpa polesan berlebihan kok!

Baca Juga: 5 Sikap Norak yang Bikin Kamu Sulit Berkembang, Jangan Dipelihara Deh!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Elfida
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya