Comscore Tracker

Imut Plus Aneh, Ini 15 Bentuk Anting yang Bikin Ragu Mau Beli atau Gak

Nomor 13 bikin geli banget!

Anting adalah salah satu perhiasan yang biasa dikenakan kaum hawa. Anting ampuh membuat penampilan makin manis. Disematkan di daun telinga, kamu juga bisa memilih anting yang sesuai dengan warna pakaian.

Tapi gimana jadinya kalau ada bentuk anting yang aneh? Yakin deh, 15 anting di artikel ini bikin kamu jadi ragu-ragu mau beli atau gak.

1. Siapa mau coba anting tentakel gurita?

etsy.com

2. Cantik sih tapi bentuknya mengingatkan sama toilet

etsy.com

3. Pecinta kucing mana suaranya?

pinterest.com

4. Kataknya seperti lagi nyangkut di daun telingamu

amazon.de

5. Geli gak pakai anting bentuk ini?

entelmoda.com

6. Dijamin gak ada yang nyamain deh!

etsy.com

7. Wah, ini sih telinga elf!

whatstrending.com

8. Eh, pinguinnya kejepit

lozi.vn

9. Cocok buat kamu yang selalu pengen tampil funky!

espacebuzz.com

10. Digigit hiu tapi gak bikin sakit

pinterest.com

11. Waduh, daun telinganya ada dua

ohgizmo.com

12. Cocok buat para cat lovers!

aliexpress.com

13. Bisa banget dipakai waktu Halloween!

ebay.com

14. Wah, fansnya Daenerys Targaryen wajib punya kalau ini!

9gag.com

15. Dog lovers pasti enggan melepas anting ini nih!

etsy.com

Anting nomor berapa yang menurutmu paling kece?

Line Ads

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You

I Want More !