Comscore Tracker

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuan

#IDNTimesLife Pisang, markisa, hingga pepaya!

Ada banyak istilah untuk pelembap tubuh. Salah satunya adalah body butter. Jika dibandingkan dengan body lotion, body butter memiliki tekstur yang lebih pekat dan lebih padat. Produk ini cocok untuk kamu yang punya kulit benar-benar kering.

Ada beberapa brand yang mengeluarkan produk body butter dengan berbagai pilihan aroma dan bahan. Buat kamu yang ingin membeli body butter beraroma dan berbahan buah yang segar, bisa coba referensi di bawah ini ya!

1. Bali Alus Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuanshopee/moksa

Bali Alus body butter ini mengandung susu domba dan juga beras Jepang. Selain melembapkan, produk ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kulitmu akan terlihat lebih glowing, karena mengandung olive oil, ekstrak minyak alami, dan zat lemak natural.

Tersedia dalam 7 pilihan bahan dan aroma buah, yaitu Apel, Avocado, Cokelat, Green Tea, Kiwi, Markisa, dan Strawberry. Produk ini berisi 150 gr, dengan harga sekitar Rp33 ribuan.

2. Herborist Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuaninstagram/herboristnaturalcare

Herborist mengeluarkan produk body butter dalam kemasan tube, dengan tutup flip top warna hitam. Di kemasannya terdapat gambar yang sesuai dengan varian yang dipilih. Terdapat ekstrak whitening untuk mencerahkan kulit.

Herborist mengeluarkan beberapa varian body butter yaitu Zaitun, Strawberry, Chocolate, Banana, Frangipani, Coconut, Matcha Milk, dan Mango.Produk ini berisi 80 gr, seharga Rp29 ribuan.

3. Viva White Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuanbukalapak/tatirohaeti

Produk ini mengandung shea butter, vitamin E, dan natural oil, yang dapat melembapkan tubuh. Meskipun body butter, namun gak terasa lengket setelah pemakaian. Kemasannya berupa jar berwarna sesuai dengan varian yang tersedia, dan tutup model putar ulir.

Tersedia dalam tiga varian, yaitu Olive, Mulberry, dan Rose. Isinya cukup banyak yaitu sekitar 200 gr, dengan harganya yaitu Rp40 ribuan.

4. Bali ratih

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuaninstagram/baliratih.official

Body butter Bali Ratih hadir dalam kemasan jar putih yang bagian atasnya diberi label bergambar. Produk ini mengandung bahan yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada tubuh, seperti cocoa butter, shea butter, vitamin E, castor oil, olive oil, dan ekstrak bunga matahari.

Bali Ratih body butter hadir dalam 14 pilihan varian, yaitu Almond Nut, Apple, Avocado, Chamomile, Cherry, Chocolate, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Strawberry, White Musk, White Rose. Isinya sekitar 110, dengan harga Rp34 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Butter Mengandung Cokelat, Kulit Lembap & Cerah

5. Mustika ratu

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuanbukalapak/mustikaratuonline

Kemasan body butter ini berupa jar berwarna, yang sesuai dengan varian. Tutupnya putar ulir, dengan tulisan dan gambar di atasnya. Mustika Ratu mengeluarkan 7 varian, yang terdiri dari varian berbahan buah-buahan dan yang baroma bunga.

Masing-masing varian bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Isinya lumayan banyak yaitu 200 gr, dan dibanderol seharga Rp52 ribuan.

6. Azarine White Paddys Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuanshopee/novita_dam

Gak hanya melembutkan, body butter berbahan dasar beras dan buah zaitun ini memberikan sensasi yang sejuk pada kulit. Selain itu terdapat kandungan mulberry yang dapat meratakan warna kulit dan mencerahkannya. Noda hitam di tubuh bisa memudar.

Sayangnya produk ini hanya tersedia satu macam varian saja. Body butter ini bebas dari paraben, pewarna, sabun, alkohol, dan bahan berbahaya lainnya. Dengan ukuran 100 gr, produk ini seharga Rp40 ribuan.

7. Serata Bodycare Sleeping Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuaninstagram/seratabodycare

Sesuai namanya, produk ini akan sangat bagus digunakan di malam hari dan didiamkan selama kamu tidur. Sleeping Body Butter dari Serata Bodycare ini memiliki kemasan jar bening, dengan tutup putar ulir warna abu-abu. Produk ini mengandung shea butter, almond oil, dan vit E.

Beberapa bahan tersebut mampu memberikan kelembapan ekstra pada tubuh. Body butter ini tersedia dalam empat varian, yaitu Green Tea+Pepermint, Coffee, Vanila Ice Cream, dan Mango Mania. Harga produk ini sekitar Rp80 ribuan.

8. Wardah Creamy Body Butter

8 Body Butter Berbahan dan Beraroma Buah, Harga Mulai Rp29 Ribuanshopee/wardahofficial

Wardah creamy body butter memiliki kemasan berupa jar dengan warna yang berbeda, sesuai varian yang dipilih. Tutupnya memiliki model putar ulir, dan terdapat gambar dari varian.

Tersedia dalam 5 varian, yaitu Milk & Pearl, Lavender & Ginger, Strawberry, Olive, dan Rose. Wardah mengeluarkan body butter dalam tiga kemasan, yaitu ukuran 50 ml dengan harga Rp22 ribuan, ukuran 100 ml seharga Rp37 ribuan, dan ukuran 150 ml dengan harga Rp52 ribuan.

Itulah 8 produk body butter berbahan dan beraroma buah. Kulit jadi lembap dan juga segar!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Body Butter Lokal Berbahan Mawar, Wanginya Feminin!

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya