Comscore Tracker

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidur

#IDNTimesLife Produk lokalnya cukup banyak!

Sleeping mask jadi produk paling akhir yang digunakan dalam rangkaian skincare malam. Fungsi produk ini adalah memberikan kelembapan ekstra dan menguncinya hingga keesokan paginya. Ketika kamu bangun, wajah akan terasa lembut dan juga kenyal.

Ada beberapa produk sleeping mask yang harganya cukup tinggi, namun ada juga yang harganya terjangkau. Berikut ini adalah 8 produk sleeping mask di bawah Rp80 ribuan. Buruan cobain, deh!

1. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurinstagram/eminacosmetics

Produk pertama datang dari brand Emina, dengan nama Aqua Infused Sleeping Mask. Kemasannya berupa jar berwarna biru muda yang lembut dan khas remaja banget. Produk ini dilengkapi dengan vitamin E yang dikenal dapat melembapkan kulit.

Gak hanya itu, bahan di dalamnya berupa canadian willow herb extract yang mampu membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Isi produknya sekitar 30 gr, dengan harga Rp46 ribuan.

2. Viva Waterdrop Sleeping Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurinstagram/viva.cosmetics

Bahan yang terkandung di dalamnya seperti spirulina extract, licorice extract, collagen, dan Aloe vera. Selain melembapkan, kandungan tersebut mampu mencegah tanda penuaan dini, menenangkan wajah, serta mencerahkan wajah.

Produk ini menggunakan teknologi unik dari 'Waterdrop' dan formula “Moisture Lock” yang dapat mengunci kelembapan kulit sepanjang malam hingga keesokannya. Mudah ditemui di supermarket terdekat, produk ini berisi 80 gr dan harganya sekitar Rp31 ribuan. Murah!

3. Wardah C-Defense Sleeping Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurinstagram/wardahbeauty

Kemasan sleeping mask dari Wardah ini, berupa jar berwarna kuning cerah seperti buah jeruk. Produk ini mengandung anti oksidan dan vitamin C, sehingga dapat mencerahkan dan menjaga kulit dari radikal bebas.

Teknologi Moist Lock-nya mampu mengunci kelembapan kulit. Selain itu, di dalamnya juga terdapat C-Radience capsules, lho!

Wardah C-Defense Sleeping Mask ini memiliki tekstur ringan dan cepat meresap di kulit. Produk ini berisi 30 gr dan dibanderol seharga Rp46 ribuan

4. Mizzu Sleeping Beauty Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurmakeupuccino

Gak hanya makeup, Mizzu baru saja mengeluarkan produk sleeping mask. Kemasannya berupa jar warna putih dengan tutup putar ulir warna pink. Terdapat niacinamide dan ekstrak kaktus di dalam produk yang mampu meregenerasi kulit serta mencerahkan.

Masker ini aman digunakan karena gak mengandung paraben dan menggunakan pewarna alami. Kamu bisa mendapatkan sleeping mask ini seharga Rp69 ribuan.

Baca Juga: 9 Potret Amanda Manopo saat Pakai Masker, Patuhi Protokol Kesehatan!

5. Envygreen Bounce Glow Overnight

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurinstagram/envygreen_id

Sesuai namanya, sleeping mask ini akan membuat wajah terasa kenyal dan sehat. Bounce Glow Overnight Mask memiliki tekstur berupa gel yang ringan dan mudah meresap di kulit.

Bahan yang terkandung di dalamnya antara lain seperti Centella asiatica extract, Chamomilla recutita flower extract, Vitamin E, dan rosemary extract.

Kemasannya terlihat cantik, berupa jar yang didominasi warna tosca. Dengan isi 25 gr, produk ini dibanderol seharga Rp79 ribuan.

6. Azarine Cooling Water Sleeping Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurreviews.femaledaily

Produk ini mengandung hyaluronic acid, kakadu plum, niacinamide, dan norway spruce. Teknologi moisture lock mampu mengunci kelembapan kulit. Wajah terlihat lebih cerah, bebas kusam, dan segar. Kandungan antioksidan mampu melindungi wajah dari sinar UV.

Sleeping mask ini aman digunakan karena gak mengandung paraben. Kemasannya berupa jar putih dengan tutup biru. Dapatkan sleep mask ini dengan harga Rp68 ribuan!

7. Mineral Botanica First Defense Overnight Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurshopee/mineralbotanicaofficialshop

Mineral Botanica mengeluarkan produk sleeping mask dengan kemasan tube putih bergaris biru. Produk ini mengandung Vitamin B1, B2, dan red algae extract yang bisa mengatasi kulit kusam dan gak bercahaya.

Manfaat lainnya, produk ini dapat menyamarkan bekas jerawat. Cocok digunakan oleh kulit normal cenderung kering. Isi produknya 25gr dengan harga sekitar Rp56 ribuan

8. Pixy White Aqua Sleeping Mask

8 Produk Sleeping Mask di Bawah Rp80 Ribuan, Tetap Lembap Saat Tidurpixy.co.id

Kemasan sleeping mask dari Pixy ini berupa jar berwarna biru dengan tutup warna silver. Produk ini dilengkapi dengan hydra active yang bisa melembapkan kulit wajah.

Kandungan natural whitening complex-nya dapat menyamarkan noda. Selain itu, kandungan lain dari produk ini adalah vitamin E dan Ginkgo biloba.

Teksturnya berbahan dasar air, gak lengket, dan gak terasa berminyak. Harga produk ini adalah Rp80 ribuan, namun juga tersedia dalam ukuran 18 gr seharga Rp43 ribuan.

Itu dia 8 sleeping mask dengan harga di bawah Rp80 ribuan. Yuk, mulai sekarang rawat kulitmu dengan ekstra, terutama di malam hari! 

Baca Juga: Cerita Dosen Itera Bikin Masker Organik Berbahan Beras dan Daun Kelor

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya