Comscore Tracker

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapangan

#IDNTimesLife Gak takut lagi untuk bergerak aktif!

Sebagai perempuan, menjalani aktivitas sehari-hari memang menyenangkan, apalagi jika dapat menebarkan manfaat untuk orang-orang sekitar. Namun, sering kali masalah bau badan atau masalah kulit yang datang akibat aktivitas yang dilakukan, membuat kita merasa gak bebas.

Bukan hanya kandungan fragrance, kandungan antibakteri pada sabun berperan penting untuk melawan bau badan dan menjaga kesehatan kulitmu. Gak usah khawatir! Berikut IDN Times akan memberikan rekomendasinya untuk kamu!

1. Biore Guard

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganshopee.co.id/kaoofficial

Sesuai klaimnya, sabun Biore Guard memberikan aksi ganda yang dapat membersihkan daki, kotoran, hingga kuman sampai ke pori. Gak perlu banyak effort mengosok kulitmu untuk mendapatkan hasil yang bersih.

Produk ini menggunakan isopropyl methylphenol atau IPMP yang merupakan sintetis dari thymol. Kamu juga gak akan mengalami iritasi karena gosokan yang dihasilkan. Dengan ukuran 550ml, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp37 ribuan.

2. Lifebuoy Body Wash Total 10

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganshopee.co.id/unileverindonesia

Untuk kamu yang aktif beraktivitas fisik di luar ruangan, sabun ini cocok banget buat kamu! Sabun Lifebuoy Total 10 dapat melindungi kulitmu. Produk ini mengandung formula ActiveSilver+ dan thymol yang memberikan aksi ganda untuk melawan bakteri penyebab 10 infeksi kulit.

Kulitmu akan terlindung dari bakteri dan tentunya tetap sehat! Harganya Rp37 ribu untuk ukuran 500ml.

3. Sabun Cair Dettol Anti Bakteri Original

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganshopee.co.id/dettol.id

Sabun Dettol bukan hanya sabun antiseptik, tetapi juga dapat mengatasi berbagai masalah pada kulitmu, lho! Gak perlu khawatir kulit akan menjadi kering akibat menggunakan sabun antiseptik, karena Dettol mengandung gliserin yang dapat membantu melembutkan kulitmu. Untuk ukuran 300gr, harganya dibanderol Rp33 ribuan.

4. JF Sulfur Dermamed

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapangantokopedia.com/Galenium Official Store

JF Sulfur terkenal dengan sabun anti-kuman terbaik yang sudah teruji secara klinis maupun dermatologis. Kandungan sulfur aktifnya dapat kamu andalkan. Sabun ini ampuh untuk mencegah, melawan, dan membersihkan kuman.

Terdapat dua jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu yaitu dalam bentuk liquid cleanser dan cleanser bar. Harganya kisaran Rp12-Rp27 ribuan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Mencerahkan Kulit Ketiak, Murah!

5. Betadine Antiseptic Skin Cleanser

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganshopee.co.id/betadineofficial

Merek betadine dikenal dengan produk-produk medis dan perawatan luka. Tetapi merek yang satu ini juga mengeluarkan produk berupa sabun antiseptik yaitu Betadine Antiseptic Skin Cleanser. Sabun ini gak spesifik diperuntukkan pada badan alias dapat digunakan untuk seluruh area baik kulit wajah hingga badan.

Mengandung povidone iodine sebanyak 7,5 persen membuatnya ampuh mengusir bakteri dan menjadi standar kedokteran. Harganya dibanderol Rp40 ribuan dengan ukuran 100ml.

6. Asepso

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganasepso.com

Sabun mandi antiseptik dari Asepso ini telah dikenal lama sebagai pembersih badan yang dapat membunuh kuman serta bakteri. Sabun ini dikenal sebagai sabun untuk mengobati masalah kulit seperti biang keringat.

Kandungan sulfur di dalamnya berperan sebagai antimikroba yang melindungimu dari bakteri dan virus. Harganya terjangkau yaitu Rp7 ribu.

7. Zen Antibacterial Body Wash Shiso and Sandalwood

7 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Perempuan Aktif di Lapanganshopee.co.id/shinzuiofficial

Kandungan Shiso atau daun perilla memiliki kemampuan anti bakteri sehingga cocok untuk melawan bakteri pada tubuh juga sebagai inflamasi pada kulit. Kandungan zat aktif yang ada di dalamnya dapat merawat kulit menjadi lebih sehat.

Selain itu, kandungan sandalwood atau kayu cendana memberikan aroma menenangkan. Dengan ukuran 500ml, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp45 ribu.

Itu dia rekomendasi sabun antibakteri untuk kamu yang aktif bergerak di lapangan! Jangan lupa untuk mencobanya dan jangan takut untuk selalu aktif!

Baca Juga: Rekomendasi Body Mist Wangi Vanila, Murah Meriah di Bawah Rp40 Ribu!

Topic:

  • Rifdah Jihan Azizah
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya