Comscore Tracker

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!

#BaliBanget Bisa jadi alternatif oleh-oleh nih

Pulau-pulau Indonesia, termasuk Bali, adalah surga yang benar-benar luar biasa untuk sumber daya alamnya. Ada banyak rempah-rempah segar dan tanaman obat yang tersedia. Memanfaatkan sumber daya alam yang berlimpah itu lah, tercipta banyak produk herbal dan organik yang memiliki sejuta manfaat karena bahan alami yang digunakannya.

Produk herbal dan organik sendiri terkenal berasal dari Bali dan banyak orang yang menjadikannya sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke sana. Bingung ingin membeli produk herbal dan organik di mana? Berikut ada 5 rekomendasi untuk kalian.

1. Blue Stone Botanicals

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!yannisms.com

Blue Stone Botanicals terinspirasi oleh kekuatan penyembuhan alami dari budaya Jawa dan Bali. Mereka menawarkan tonik rambut, minyak tubuh, minyak esensial, sabun dan berbagai produk lain yang organik. Toko indah ini memiliki semua yang pelanggannya butuhkan di satu tempat kecil.

Belum lagi staffnya yang sangat membantu akan memandu para customer melalui proses memilih produk yang diinginkan. Produk favorit yang dijual di toko ini adalah sabun cair serai, memiliki aroma yang sangat halus dengan manfaat melembabkannya yang sangat tinggi.

2. Utama Spice Bali

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!poetera.com

Utama Spice adalah toko indah yang terletak di Sanur dan Ubud. Produk yang dijual di sini adalah produk alami, dicampur untuk menciptakan teh, sabun, dan minyak yang luar biasa bermanfaat untuk tubuh. Jika ragu-ragu, staff yang ramah akan siap membantu untuk mendeskripsikan masing-masing produk mereka dengan sangat rinci dan memberikan sejarah singkat tentang bagaimana produk tersebut tercipta.

Baca Juga: 5 Hotel di Bali Ini Sediakan Fasilitas Yoga Gratis, Liburan Tetap Fit

3. Cantika Zest Spa

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!cantikazestspabali.com

Dimiliki oleh orang Bali, tempat spa sekaligus toko ini merupakan salah satu cara untuk terhubung kembali dengan alam. Produk yang dibuat di sini dipilih dari tanaman organik terbaik yang ditanam dan dibuat untuk memberi pelanggan perpaduan perawatan Bali klasik dengan cita rasa modern.

Para pelanggan dapat mendapat kesempatan untuk merasakan setiap produk langsung di Cantika Zest Spa yang memiliki pemandangan sawah yang indah sambil menikmati perawatan. Terlebih lagi, pelanggan Cantika didorong untuk mengambil bagian dalam lokakarya di mana mereka dapat memperoleh kesempatan untuk membuat produknya sendiri.

4. Kou Bali

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!chuzailiving.com

Kou Bali, sebuah toko kecil yang unik di Ubud, dikenal karena memproduksi produk organik. Toko kecil ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika kalian tertarik untuk membeli sabun dengan aroma manis dan garam mandi. Pengemasan dan deskripsi produk membuat pelanggan ingin kembali lagi.

Toko ini juga mendorong pengurangan penggunaan plastik untuk digunakan di toko mereka. Tidak hanya Kou Bali yang dikenal dengan sabun organiknya, tempat ini juga merupakan tempat untuk membeli selai alami yang dapat kalian cicipi sebelum membelinya.

5. Sensatia Botanical

5 Rekomendasi Toko Produk Kecantikan Herbal di Bali, Kamu Wajib Tahu!sensatia.com

Sama seperti yang lain, Sensatia Botanical juga mempromosikan gaya hidup sehat dari dalam. Produk yang ditawarkan di sini telah diteliti untuk dapat menciptakan produk-produk terbaik bagi pelanggannya. Toko ini mungkin terasa seperti toko permen bagi orang dewasa bagi mereka yang tertarik dengan produk kecantikan karena memiliki hampir semua yang pelangannya inginkan. Mereka memiliki masker rambut argan dan asam yang membuat rambut akan terasa sangat lembut saat disentuh.

Baca Juga: Gak Melulu Pie Susu, Ini 7 Camilan Khas Bali Lainnya Buat Oleh-olehmu

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya