Comscore Tracker

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!

Bahagiakan pasanganmu!

Menjadi orang yang selalu dirindukan dan dibutuhkan merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Hal tersebut bisa saja terjadi jika pria pandai merebut hati wanita dengan kepribadian menawan yang dimilikinya.

Wanita tak melulu menjadikan fisik dan materi sebagai prioritas utama, sebab hal tersebut tidak akan abadi. Penampilan fisik sesungguhnya lama kelamaan akan memudar dan menua. Begitupun dengan materi, bisa saja rodamu saat ini berada di atas dan bukan tidak mungkin suatu saat roda kehidupanmu akan berada di bawah. Berikut 5 kepribadian yang harus kamu punya jika ingin wanitamu klepek-klepek.

1. Humoris

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!pexels.com/Buro Millenial

Jangan selalu jadi pria jaim, ya! kamu boleh kelihatan berwibawa dan cool  namun kamu harus punya sedikit selera humor agar bisa mencairkan suasana yang tegang di depan pasanganmu. 

Hubungan yang kaku dan selalu serius akan membuat hubungan terasa membosankan, kadangkala sebuah kemarahan mampu diredakan hanya dengan sebuah canda tawa. Orang yang awalnya marah bisa saja batal marah karena kekonyolanmu.

2. Pandai mengambil hati pasangan

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!pexels.com/pixabay

Terkadang perasaan wanita memang susah untuk ditebak, Kadang dia bisa tiba-tiba marah, tiba-tiba merajuk gak jelas atau malah diam membisu. 

Seorang pria harus peka terhadap pertanda tersebut,  maka tugas seorang pria atau  seorang suami adalah mencari akal agar bisa mengambil hatinya. Contohnya saja bertanya dari hati ke hati, membujuk dengan rayuan maut yang kamu punya, memberikan seikat bunga, atau membelikan makanan kesukaannya.

Perhatian sekecil apapun akan mampu membuat wanitamu menjadi sumringah dan bonusnya tentu kamu akan makin disayangi.

3. Selalu pengertian

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!.pexels.com/Caleb Oquendo

Dalam sebuah hubungan, pengertian adalah sebuah hal yang paling urgen agar hubunganmu tetap langgeng. Jika tidak ada pengertian, maka dalam sebuah rumah tangga akan selalu ada percekcokan sehingga tidak terciptanya kerukunan.

Jika memiliki pasangan yang gampang tersinggung, maka tugasmu adalah pandai-pandai menjaga hatinya. Jika punya pasangan yang penurut, kamu harus paham kalau dia selalu suka bermanja-manja dan tak mau jauh denganmu. Jika kamu punya pasangan yang keras, jangan hadapi juga dengan sikap yang keras. 

Baca Juga: 8 Sikap Cowok Tanda Dia Betulan Tulus sama Kamu, Cowokmu Gimana?

4. Suka membantu

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!pexels.com/Lisa Fotios

Contohnya saja dalam sebuah rumah tangga, kerjasama merupakan hal yang paling penting. Sesekali ambil alih tugas istrimu di rumah yang tiada habisnya, beri dia waktu untuk dirinya sendiri. Dengan meringankan beban pasangamu niscaya mampu membuat hatinya meleleh.

Kalau bisa, jangan menunggu disuruh dulu baru bisa membantu tapi langsung membantu jika menemukan istri sedang kesulita dalam sebuah pekerjaan. Bantu pasangan dengan senang hati, jangan biarkan dia tidak sempat mengurus dirinya karena sibuk mengurusimu dan anak-anakmu.

Jika kamu bisa menyenangkan hati istrimu, otomatis akan berefek positif untuk kehidupan rumah tanggamu.

5. Siaga dan selalu ada

Bikin Istrimu Cinta Mati dengan Kuasai 5  Kepribadian Ini!pexels.com/Irina Iriser

Jangan jadi pasangan yang hanya sibuk dengan diri sendiri dan orang lain, sehingga melupakan hak pasanganmu. Jadilah sebagai pasangan yang selalu siap dan ada ketika dibutuhkan. Selalu mengerti dan peka terhadap kebutuhan pasangannya.

Jadi, jika kamu memiliki kepribadian di atas, dijamin hubunganmu akan selalu langgeng dan si dia makin cinta tentunya. Silahkan dicoba, ya!

Baca Juga: 7 Sikap Cowok yang Bikin Kamu Berpikir Ulang untuk Menikahinya

Lathifah. B Photo Verified Writer Lathifah. B

Try to be better and be a kind woman.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You