Comscore Tracker

3 Bagian Tubuh Cewek yang Sering Dibicarakan Cowok Saat Ngumpul

Cewek-cewek harus tahu nih. Gini deh kalau cowok lagi ngrumpi...

Kalau cowok sedang ngumpul, biasanya ngobrol tentang cewek. Meski semula ngobrol tentang hal lain, ujung-ujungnya berbelok ngrumpi soal cewek. Itu obrolan yang mengasyikkan, apalagi buat yang masih jomblo.

Fisik cewek menjadi pembicaraan yang seru. Karena tiap cowok punya tipe cewek yang berbeda-beda. Bagian tubuh cewek mana saja sih yang sering diobrolkan cowok saat ngumpul?

1. Wajah.

3 Bagian Tubuh Cewek yang Sering Dibicarakan Cowok Saat Ngumpulhttp://www.asalasah.com

Jujur deh, mayoritas cowok suka cewek cantik atau manis. Kalau lihat cewek cantik atau manis, rasanya mata gak mau berkedip. Namun, cantik atau manis itu yang bagaimana? Nah, soal itu relatif.

Gak semua cowok suka cewek cantik atau manis, karena menurut mereka, punya cewek cantik atau manis itu berat di ongkos untuk membelikan aneka macam kosmetik demi menjaga kecantikannya.

2. Dada.

3 Bagian Tubuh Cewek yang Sering Dibicarakan Cowok Saat Ngumpulhttps://www.allkpop.com

Jangan tersinggung, ya, mayoritas cowok memang suka cewek berdada besar, karena terlihat seksi.

3. Warna kulit.

3 Bagian Tubuh Cewek yang Sering Dibicarakan Cowok Saat Ngumpulhttps://2.bp.blogspot.com/-

Cewek berkulit putih masih dianggap menarik bagi mayoritas cowok. Meski wajah cewek biasa saja, tetapi kalau kulitnya putih, jadi terlihat menarik dan sedap dipandang.

Itulah tiga bagian tubuh cewek yang sering dibicarakan cowok saat ngumpul. Tetapi itu sebatas obrolan saja, kok. Namanya juga acara ngumpul, sering keluar komentar-komentar yang spontan.

Pada kenyataannya, cowok tertarik pada cewek bukan semata karena fisik. Ada faktor nonfisik yang membuat cowok tertarik pada cewek. Ada cowok yang tertarik karena si cewek baik hati, ramah, memiliki keterampilan tertentu seperti pandai memasak, menyanyi, menari, dan lainnya.

Kalau ada cewek cantik tetapi judes, pelit, sombong, ya pasti banyak cowok yang gak suka.

So, buat para cewek, pede saja dengan keadaan fisik kalian. Inner beauty itu lebih penting daripada kecantikan fisik. Percaya, deh!

Sulistiyo Suparno Photo Verified Writer Sulistiyo Suparno

Senang menulis cerpen, karena tidak bisa melukis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya