Comscore Tracker

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!

Gak kalah dari brand luar, lho! #IDNTimesMen

Jadi fashion item andalan cowok untuk tampil dengan gaya swag ala street style, membuat hoodie sering dijadikan sebagai outfit wajib untuk daily look. Hoodie atau jaket dengan tudung kepala ini memang bisa memberikan kesan boyish yang cool pada pemakainya. 

Selain itu, fashion item yang satu ini juga tidak membutuhkan effort yang besar untuk memadukannya. So, gak heran jika hoodie sering dijadikan outfit wajib untuk daily look yang simpel namun tetap fashionable.

Hal ini tentunya menyebabkan permintaan terhadap hoodie yang semakin meningkat, membuat sejumlah brand pakaian di Indonesia berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi hoodie mereka. Saking banyaknya brand pakaian yang menjual hoodie di pasaran, terkadang membuatmu bingung untuk membeli hoodie dari brand mana yang terbaik.

Nah, kamu gak perlu bingung lagi karena IDN Times telah merangkum sepuluh rekomendasi hoodie brand lokal yang kualitasnya jempolan berikut ini. Keep reading!

1. Produknya sudah diekspor hingga Brasil, hoodie dari Roughneck 1991 ini memang gak perlu diragukan lagi, deh!

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Roughneck (Instagram.com/roughneck1991)

2. Sudah punya belum hoodie dari Easthood? Kalau belum, kamu wajib beli untuk rasakan nyamannya saat pakai hoodie ini.

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Easthood (Instagram.com/east_hood)

3. Memiliki desain yang menarik dan beragam, koleksi hoodie dari Queen Beer ini siap bikin penampilanmu jadi gak boring

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Queen Beer Jeans (Instagram.com/queenbeerjeans)

4. Jangan bilang kalau kamu pencinta hoodie sejati jika belum punya koleksi dari Kickchick

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Kickchick (Instagram.com/kickchickcloth)

Baca Juga: 9 Inspirasi Mix and Match Hoodie ala Aktor Mandarin Tang Xiao Tian

5. Buat kamu yang mau tampil beda dan cheerful, hoodie dari Blood Industries bisa jadi pilihan yang tepat. Warna hoodie-nya mencolok di mata!

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Bloods Industries (Instagram.com/bloodsclothofficial)

6. Jadi salah satu brand lokal pakaian yang sudah mendunia, beli koleksi hoodie dari Erigo dijamin gak bakal nyesal, deh!

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Erigo (Instagram.com/erigostore)

7. Punya kualitas premium, namun harga merakyat, koleksi hoodie dari Screamous memang jadi favorit banyak orang

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Screamous (Instagram.com/screamous_22)

8. Anti gerah! Hoodie dari Fairgoods ini terbuat dari bahan yang dingin dan nyaman buat dipakai seharian

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Fairgoods (Instagram.com/fairgoods.id)

9. Meski desainnya sederhana, namun hoodie dari Animous ini juara dari segi kualitas maupun harga

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Animous (Instagram.com/animous.co)

10. Last but not least, ada hoodie dari brand Breakside yang wajib kamu koleksi di lemarimu, Bro! Dijamin bikin penampilan jadi makin kece!

10 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal untuk Pria, Kualitasnya Jempolan!Produk hoodie dari brand Breakside (Instagram.com/breakside.official)

Itu tadi beberapa rekomendasi hoodie brand lokal yang bisa kamu pakai untuk daily outfit. Kira-kira brand hoodie mana nih yang bakal kamu beli? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 9 Inspirasi Style Trendi dengan Hoodie ala Minhyuk BTOB, Super Kece! 

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya