Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokal

Sepatu dari brand lokal juga gak kalah oke kualitasnya, lho

Sepatu gym atau workout  yang membedakan dengan sepatu biasa adalah strukturnya. Biasanya, sepatu ini memiliki desain khusus yakni adanya bantalan kebih tinggi, sehingga cocok dengan berbagai jenis latihan. 

Di pasaran, banyak sepatu gym atau workout yang bisa kalian pilih, salah satunya dari brand lokal Indonesia. Berikut adalah deretan gym dan workout yang bisa kalian pilih dari brand lokal Indonesia terbaik. Dijamin mampu menunjang aktivitasmu, deh!

1. Mills Evander

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokalilustrasi sepatu gym dan workout brand lokal (instagram.com/vrsport_21)

Sepatu Mills Evander ini merupakan produk terbaru keluaran Mills yang memiliki banyak sekali teknologi di dalamnya.

Teknologi Exoskin, ISO-Cage, aero mesh dan Mills Hexa Comfort  membuat sepatu ini menjadi empuk, nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Untuk warna yang bisa kalian pilih ada perpaduan olive-hitam, hitam-putih, twilight blue-hijau muda dan hitam-biru muda. Sepatu ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp349 ribu.

2. Ortuseight Alpine

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokalilustrasi sepatu gym dan workout brand lokal (instagram.com/vrsport_21)

Ortuseight Alpine memiliki dua pilihan warna yang bisa kalian pilih, yaitu ada biru-putih dan hitam-putih.

Sepatu ini memiliki insole yang sangat tebal, sehingga sangat empuk ketika dipakai, apalagi untuk aktifitas gym dan workout yang banyak gerak dan mengangkat beban berat.

Sepatu ini juga tidak gerah ketika dipakai karena memiliki sirkulasi udara yang baik. Untuk sepasang sepatu ini dijual dengan harga Rp379 ribu.

3. Nah Forge

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokalilustrasi sepatu gym dan workout brand lokal (nahproject.com)

NAH Project merupakan salah satu merek lokal yang tengah naik daun, setelah sukses dengan seri sneakers yang mereka rilis. Kemudian NAH merilis seri sport yakni Forge, yang memiliki dua warna pilihan yaitu abu-putih dan hitam-putih.

Sepatu ini memiliki stabilitas yang baik, jahitanya rapi, dan insole yang cukup empuk. Penggunaan bahan mesh pada bagian dalam membuat sepatu ini makin nyaman untuk kegaitan workout kalian.

Dengan harga Rp375 ribu, kalian sudah bsia memiliki sepatu keren ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sandal Slide Pria Brand Lokal Terbaik, Harga Terjangkau

4. Athletica RX-King

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokalilustrasi sepatu gym dan workout brand lokal (instagram.com/athletica.id)

Sepatu Athletica RX-King memiliki teknologi Xuper Gripsole yang membuat cengkraman sepatu ini sangat baik dan tidak mudah selip. Berikutnya ada teknologi Conturan Insole yang membuat sepatu ini sangat adaptif dengan kaki pemakai, sehingga menunjang kenyamanan saat workout dan gym.

Harga sepatu ini adalah Rp399 ribu dengan dua pilihan warna yang bisa kalian pilih, yaitu hitam-putih dan biru-putih.

5. 910 Nineten Hajime

5 Rekomendasi Sepatu Gym dan Workout Pria dari Brand Lokalilustrasi sepatu gym dan workout brand lokal (910.id)

910 Nineten Hajime sangat cocok bagi kalian yang berkeinginan memiliki sepatu gym kuat dan kokoh, namun dengan harga terjangkau. Sepatu ini memiliki dua pilihan, warna hijau olive dan hitam polos.

Insol yang tebal membuat sepatu ini sangat nyaman dan empuk ketika dipakai, selain itu bahannya juga 'anti gerah-gerah klub' karena memiliki sirkulasi yang baik. Fleksibilitas sepatu ini juga sangat bisa diandalkan untuk gym atau workout. Dengan harga Rp299 ribu, sepatu Hajime sangat worth to buy.

Dengan sepatu yang mendukung, tentu aktivitas gym dan workout kalian akan berjalan lebih baik dari segi peforma dan kenyamanan. Sepatu lokalpun nyatanya secara kualitas juga tidak kalah dengan sepatu impor lainnya. Ada yang berencana membeli sepatu gym produk lokal?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya