Comscore Tracker

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!

Mulai dari yang model kasual hingga formal

Sepatu slip on menjadi salah satu model sepatu pria yang tengah digandrungi. Sepatu ini sangatlah praktis karena memungkinkan para penggunanya untuk memakai dan melepaskannya tanpa perlu berjongkok atau menggunakan tangan.

Model dari sepatu ini sangat beragam, ada sepatu yang terlihat casual maupun formal. Berikut beberapa rekomendasi sepatu slip on untuk pria yang bisa digunakan untuk segala kondisi.

1. Redknot - Triple Putih

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!Redknot | Triple Putih (tokopedia.com/Veronikaa Adiba)

Rekomendasi sepatu slip on yang pertama adalah Triple Putih dari brand Redknot. Sepatu dengan warna putih ini adalah jenis sepatu kanvas yang memang nampak terang, namun tidak akan menutupi warna lainnya.

Tak sampai di situ, warna putih juga warna netral, jadi dapat dipasangkan dengan lebih banyak warna. Bagi kamu yang sering kesulitan memadukan warna, dapat mempertimbangkan sepatu ini untuk dijadikan koleksi.

2. Vans - Checkerboard Slip-On

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!Vans | Checkerboard Slip-On (vans.com)

Vans merupakan salah satu merek sepatu yang sangatlah terkenal yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Merek ini menawarkan sepatu slip on klasik berbahan kanvas yang didesain penuh dengan motif kotak-kotak yang trendi.

Tak hanya modis, sepatu ini juga nyaman dipakai sehari-hari. Bahan kanvasnya pun lembut dan elastis, sehingga tidak akan membuat kaki mudah terasa gerah atau pegal. Selain itu, terdapat banyak pilihan warna dan ukuran yang sangat beragam, jadi dapat kamu sesuaikan dengan outfit yang akan kamu gunakan.

3. Prabu - Cala

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!Prabu | Cala (tokopedia.com/Prabu Indonesia)

Cala adalah sepatu slip on yang menjadi pilihan untuk menemani penampilan formalmu. Sepatu kulit keluaran Prabu ini menjadi salah satu best seller karena desainnya yang elegan dan modis. Selain itu, aksen tassel dengan jahitan di sekitar sepatu pun menjadikannya makin menarik.

Tak sampai di situ, sepatu ini dilengkapi dengan bantalan kaki yang dibuat dengan material pilihan untuk menjamin kenyamanan penggunanya. Terlebih lagi, bahan kulit sapi yang mengilap dengan tiga pilihan warna menjadikannya terkesan rapi dan mewah.

Baca Juga: 8 Cara Membedakan Sepatu Vans Ori dan KW, Jangan Sampai Tertipu!

4. Ardiles - Dominator

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!Ardiles | Dominator (shopee.co.id/alzarshop)

Dominator menjadi sepatu olahraga yang pas saat digunakan untuk berlari karena dapat memberikan kenyamanan pada pemakainya. Running shoes ini mempunyai bagian upper yang berlubang, yang dapat memberikan sirkulasi pada kaki, jadi kamu tidak akan terlalu merasakan gerah.

Terlebih lagi, pada area solnya dibuat lebih tebal, agar kerikil kecil yang terdapat di sepanjang jalan tidak mengganggu. Terdapat dua warna yang bisa dipilih, yaitu navy dan maroon.

5. Giant Flames - Harper Black

5 Merek Sepatu Slip On Pria, Bisa Jadi Penunjang Penampilan!Giant Flames | Harper Black (tokopedia.com/jawzastore)

Harper Black dari brand Giant Flames ini sekilas terlihat seperti sepatu pantofel biasanya. Bahan kulit berwarna hitam yang mengilap menjadikan sepatu terlihat elegan. Akan tetapi, kamu bisa melihat bagian upper-nya, yang mana detail rajutannya membuat produk ini nampak lebih vintage dan autentik.

Selain itu, sepatu ini memakai bahan yang kuat dan lentur, jadi tidak akan mudah retak. Tak sampai di situ, finishing catnya juga memakai teknik air brush, jadi tak mudah retak dan mengilap lebih lama.

Lima merek sepatu slip on pria di atas bisa kamu pakai sesuai dengan acara yang kamu hadiri atau kegiatan yang akan kamu lakukan. Bisa jadi penunjang penampilan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Formal Pria Merek Lokal Terbaik, Bikin Pede! 

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya