Polisi Temukan Senjata Api Kaliber 9 Milimeter di Mobil Brigadir RAT

Brigadir RAT bertugas di Polresta Manado

Jakarta, IDN Times - Polisi mengungkap kasus kematian Brigadir Ridhal Ali Tomi yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 18.25 WIB.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menyatakan, langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) usai menerima informasi dari masyarakat. Hasilnya, ditemukan bahwa sebuah senjata api (senpi) berjenis HS dengan kaliber 9 milimeter.

"Kami menemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut berupa satu pucuk senjata api jenis HS dengan kaliber 9 milimeter," kata Bintoro di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024) malam.

Selain itu, Bintoro mengatakan, pihaknya menemukan sebuah identitas yang menandakan bahwa korban adalah anggota Kepolisian yang bertugas di Polresta Manado.

Adapun hasil kesimpulan sementara, Bintoro menegaskan bahwa Brigadir RAT tewas karena mengakhiri hidupnya. Hal itu dikatakan setelah penyidik melakukan penelusuran melalui CCTV yang ada di TKP.

"Kami bisa mengambil kesimpulan untuk sementara bahwa dugaan yang bersangkutan bunuh diri," ujarnya.

Baca Juga: Polisi: Ada Luka Tembak di Kepala Brigadir RAT Tembus ke Pelipis Kiri

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya