Prabowo dan Gibran Buka Puasa Bareng Airlangga di Golkar

Prabowo duduk satu meja bersama Airlangga dan elite Golkar

Jakarta, IDN Times - Capres dan Cawapres pemenang Pemilu 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama jajaran Partai Golkar, Jumat (29/3/2024).

Pantauan di lokasi, Prabowo terlebih dulu tiba di kantor DPP Partai Golkar sekitar pukul 17.00 WIB. Ia terlihat mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan peci hitam.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP Partai Golkar Dito Ariotedjo menyambut kedatangan Prabowo. Airlangga langsung membawa Prabowo ke lokasi acara di lantai dua, begitu Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba. 

Saat memasuki ruangan acara, Prabowo kemudian disambut oleh para pejabat teras Partai Golkar. Ia juga duduk satu meja bersama Airlangga dan sejumlah elite Golkar.

Beberapa menit kemudian, Gibran Rakabuming menyusul Prabowo. Gibran datang dengan mengenakan kemeja batik berwarna cokelat tua.

Sebelumnya, Prabowo sudah lebih dulu menggelar buka puasa bersama para ketua umum partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tak hanya itu, Prabowo juga menggelar safari politik ke sejumlah partai, seperti NasDem, PAN, dan Demokrat.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, masyarakat Indonesia memang menginginkan Prabowo menjadi pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan.

“Karena rakyat memang menghendaki. Selama 3–4 bulan saya kunjungi 85 kabupaten/kota sebagaimana yang disampaikan, insyaallah beliau akan terpilih sebagai pemimpin yang akan datang,” ucapnya di hadapan Prabowo.

Baca Juga: PKB Sebut Safari Politik Prabowo Tak Bakal Pengaruhi Hak Angket Pemilu

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya