TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saksi Match Fixing Diduga Ditabrak, Polisi: Kemungkinan Laka Tunggal

Padahal korban mengaku diserempet

Kondisi Zha Eka Wulandari usai mengalami kecelakaan. IDN Times/Alfi Ramadana

Malang, IDN Times - Kepolisian melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan tabrak lari yang menimpa Zha Eka Wulandari, saksi kasus dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jatim. Hingga saat ini, polisi masih menyebut bahwa peristiwa tersebut sebagai kecelakaan tunggal. Pasalnya, saat kejadian, situasi lokasi kejadian sudah gelap dan kondisi jalanan juga licin setelah hujan lebat. 

1. Jalanan sepi saat kejadian

Ilustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah menjelaskan bahwa kondisi jalanan memang sepi. Hal ini diperparah dengan jalanan yang juga licin. Sementara saksi menyebut hanya ada kecelakaan namun tidak melihat secara langsung kejadian itu. 

"Kebetulan memang peristiwa itu tepat di depan sebuah toko. Tetapi penjaga toko itu juga tidak melihat secara langsung. Hanya dia memang membenarkan dan tahu ada kecelakaan di lokasi," urainya Sabtu (27/11/2021). 

Baca Juga: Kronologi Saksi Kasus Pengaturan Skor Ditabrak Orang Tak Dikenal

2. Belum ada indikasi mencelakai

Ilustrasi Kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Lebih jauh, Agung menambahkan bahwa sejauh ini pihaknya masih belum melihat adanya indikasi upaya untuk mencelakai dari dua motor yang disebut sempat memepet Zha dan suami. Pasalnya dari keterangan yang bersangkutan, dua motor tersebut mendahului dari sisa kanan dan kiri secara bergantian dalam waktu yang hampir berdekatan. Tetapi memang tidak ada kontak secara langsung antara korban dan dua motor tersebut. 

"Masih belum terdeteksi, karena memang keterangan korban tidak ada kontak yang dimaksud," tambahnya. 

Baca Juga: Pengungkap Pengaturan Skor Liga 3 Jatim Jadi Korban Tabrak Lari

Verified Writer

Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya