TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Tangkap Dua Pelaku Begal Perwira Marinir di Gambir

Perwira Marinir dibegal saat sedang bersepeda

Ilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Jakarta, IDN Times - Polisi menangkap dua pelaku begal seorang perwira marinir Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada akhir Oktober 2020 lalu. 

"Jadi betul pelaku sudah ditangkap, lengkapnya nanti rilis di Polda ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari ANTARA, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga: Polisi Tembak Mati Begal Motor Sadis Bersenjata Api di Tangerang

1. Pelaku begal berhasil ditangkap berdasarkan identifikasi CCTV

Ilustrasi Begal (IDN Times/Mardya Shakti)

Burhanuddin mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan identifikasi rekaman CCTV yang telah dikantongi oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Dari rekaman CCTV yang dikantongi polisi, teridentifikasi ada 2 motor yang sempat mencoba mengambil barang berharga milik Kolonel Pangestu pada saat bersepeda di seberang Gedung Kementerian Pertahanan.

2. Kedua pelaku diduga merupakan warga Senen

Ilustrasi Borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Meski demikian, Burhanuddin belum mau menjelaskan lebih rinci penangkapan kedua pelaku begal itu. Keterangan lebih lanjut terkait kasus ini akan disampaikan oleh Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua orang pelaku begal itu berinisial RHS (32) dan RY (39) yang keduanya merupakan warga dari Kecamatan Senen.

Baca Juga: 10 Pelaku Begal Sepeda Ditangkap, Rata-rata Pengangguran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya