TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kecelakaan di Mojokerto, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pesepeda

Pengedara sepeda angin tak terluka

Korban terkapar tengah jalan. IDN Times/Moch Fad.

Mojokerto, IDN Times - Kecelakaan terjadi antara kendaraan bermotor dan sepeda angin di Jalan Kampung di Dusun Bekucuk, Desa Tepuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Satu orang meninggal setelah sempat terkapar sekarat di tengah jalan dan menjadi tontonan warga.

Korban diketahui bernama Khusaeni, (63) warga asal Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Dia dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Praktik Dokter Gadungan di Mojokerto Terbongkar, Ternyata Lulusan SMK

1. Tabrak pesepeda angin dari belakang

Korban saat dievakuasi. IDN Times/Moch Fad

Kecelakaan tersebut terjadi pada, Selasa (10/08/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu korban diketahui megendarai motor Suzuki Shogun bernopol S 5060 WM sementara lawannya yakni seorang anak kecil pengendara sepeda angin asal kampung sekitar.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dia terlibat kecelakaan dengan seorang bocah yang naik sepeda angin. "Orangnya (korban) nabrak dari belakang," kata Suwito, salah satu pengendara di lokasi kejadian Selasa (10/8/2021).

2. Terkapar hampir satu jam di tengah jalan

Proses evakuasi korban. IDN Times/ Moch Fad

Akibat kejadian tersebut, Khusaeni terkapar di tengah jalan dengan keadaan bagian kaki korban tertindih bodi motor dengan beberapa bagian tubuhnya penuh luka. Sementara sebuah sepeda ontel warga oranye yang terperosok di pinggir sawah.

"Yang naik sepeda pancal itu anak sini. Tidak mengalami luka apa-apa," ujar Asih, warga setempat.

Khusaeni terkapar di tengah jalan kurang lebih satu jam karena warga masih harus menunggu mobil untuk evakuasi korban ke Rumah Sakit.

Baca Juga: Dua Kakek di Mojokerto Perkosa Siswi SMP Hingga Hamil

Verified Writer

Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya