TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pengeroyokan di SMAN 70 Jakarta, Senioritas Diduga Jadi Alasan

Pengeroyokan terjadi lagi di sekolah

Ilustrasi penganiayaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Jakarta, IDN Times - Kasus pengeroyokan terjadi di SMAN 70 Jakarta. Pihak kepolisian menyebutkan korban pengeroyokan adalah adik kelas. Senioritas diduga jadi alasan pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban.

"Menyalahgunakan pergaulan. Korban adalah adik kelas dari mereka (para pelaku)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, dilansir ANTARA, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Polisi Pastikan Ada Tersangka Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

1. Pelaku pengeroyokan masuk DPO

Ilustrasi pengeroyokan (IDN Times/Sukma Shakti)

Saat ini pelaku pengeroyokan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Daftar ini pun sempat disebarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan lewat akun Instagram mereka, @polisijaksel.

Dalam DPO yang dikeluarkan tersebut, terdapat foto pelaku dan sejumlah informasi lain, seperti postur tubuh pelaku, warna kulit pelaku, dan bentuk wajah pelaku. Mereka sempat meminta masyarakat untuk membantu.

2. Tersangka sudah ditangkap pada Selasa

Ilustrasi Penganiayaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Setelah melakukan pencarian, polisi berhasil menangkap pelaku bernama Maltis, beserta lima temannya pada Selasa (28/6/2022). Polisi mengatakan para pelaku sudah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dari pemeriksaan lalu berkembang, ada satu orang yang diduga terlibat belum hadir berikan keterangan, sehingga karena berdasarkan alat bukti yang cukup, penyidik menetapkan yang bersangkutan menjadi tersangka," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Baca Juga: Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar Versi Chika Chandrika

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya