Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar Versi Chika Chandrika

Pengeroyokan diawali dari kesalahpahaman tangisan Chika

Jakarta, IDN Times - Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa seleb TikTok Chandrika Chika terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh bos PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino. Chika diperiksa sebagai saksi terjadinya peristiwa pengeroyokan terhadap seseorang bernama Nuralamsyah di sebuah kafe

Dalam pemeriksaan, Chika mengakui datang ke kafe setelah Rico Valentino, Putra Siregar, dan Nur Alamsyah. Setelah tiba di kafe tempat kejadian, Chandrika Chika langsung menuju meja teman perempuannya inisial N.

"Kemudian, saat dia sampai di kafe, langsung ke teman perempuannya (N) yang saat itu mejanya berdekatan dengan mejanya korban (Nuralamsyah)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

1. Chika berpelukan dengan N dan menangis

Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar Versi Chika Chandrikapotret Chandrika Chika (instagram.com/chndrika_)

Chika dan N memliliki hubungan persahabatan yang sempat renggang. Dalam pertemuan malam itu, keduanya saling memaafkan dan membuat Chika haru sehingga menangis.

"Setelah itu mereka ketemu, berbincang sebentar, berpelukan, dan Chika sambil menangis," ujar Ridwan.

Baca Juga: Bos PS Store Putra Siregar Terlibat Pengeroyokan, Polisi: Bela Teman

2. Rico dan Putra Siregar diduga salah paham

Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar Versi Chika ChandrikaBos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino berbaju tahanan dalam kasus pengeroyokan. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Melihat Chika menangis, Rico yang berada di seberang meja Chika dan N langsung merespons dengan mendatangi mereka yang bersebelahan.

Rico saat itu diduga menyangka tangisan Chika karena ulah Nuralamsyah. Respons Rico ini ternyata mengundang Putra Siregar untuk turut membantu.

"Jadi, si Rico itu tahunya dia menangis itu karena ada masalah dengan meja tersebut dari pihak pelapor," kata Ridwan.

3. Polisi akan memeriksa N pekan depan

Kronologi Pengeroyokan oleh Putra Siregar Versi Chika ChandrikaBos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino berbaju tahanan dalam kasus pengeroyokan. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Akibat peritiwa ini, penyidik juga akan memanggil N sebagai saksi pada pekan depan. Ridwan mengatakan, keterangan N guna mengonfirmasi kesaksian Chika.

“Apakah itu hanya karangan Chika atau enggak, kita kan harus tanya. N ada di situ juga, cuma kan orang taunya Chika. Minggu depan, hari selasa mungkin (kita periksa),” papar Ridwan.

Baca Juga: Putra Siregar dan Rico Valentino Terancam 5 Tahun Penjara

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya