TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PBB Bakal Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres Hari Ini

PBB deklarasi dukung Prabowo sebagai capres di 2024

Partai Bulan Bintang (partaibulanbintang.or.id)

Jakarta, IDN Times - Partai Bulan Bintang (PBB) akan mendeklarasikan dukungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Acara tersebut bersamaan dengan acara Puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Tangerang, pada pukul 15.00 WIB, Minggu (30/7/2023).

Baca Juga: Senyum Mega saat Terima Lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh dari Encik

1. Prabowo dijadwalkan hadir

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Solihin Pure memastikan, Prabowo dijadwalkan hadir dalam acara Puncak Milad sekaligus deklarasi capres tersebut.

“Bapak prabowo diperkirakan akan hadir pada pukul 15.00 WIB dan akan di sambut oleh ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor serta pengurus DPP, 38 ketua DPW PBB se-Indonesia dan kurang lebih 13 ribu kader PBB dari DPC PBB se Jabotabek,” kata Pure dalam keterangannya kepada IDN Times, Minggu (30/7/2023).

2. Jokowi hingga sejumlah ketum parpol juga diundang

Presiden Joko "Jokowi" Widodo (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Selain itu juga di undang, Presiden Joko "Jokowi" Widodo, para ketua umum partai politik, khususnya parpol pendukung pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Diundang juga para ketum ormas-ormas Islam, di antaranya Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis).

Wakil Ketua Panitia Bidang Publikasi dan Media ini juga menambahkan, dalam puncak milad juga akan ada ratusan doorprize serta hadiah utamanya yaitu umroh dan sepeda listrik diperuntukkan bagi peserta yang ikut acara milad dan deklarasi.

“Doorprize umroh dan sepeda listrik ini dari Sekjen PBB untuk peserta yang ikut acara,” ucap Pure.

Baca Juga: Erdogan Titip Pesan ke Jokowi Lewat Polwan Lulusan Terbaik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya