HUT Ke-67: Gandeng GAC, Astra Ajak Masyarakat Temukan Semangat Baru

Untuk hari ini dan masa depan Indonesia

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-67 Astra yang jatuh pada 20 Februari 2024, Astra bersama masyarakat menikmati pertunjukan langsung dari grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, pada hari ini (25/2). Pertunjukan ini mengangkat tema, “Temukan Semangat Barumu”, yang merupakan wujud dukungan nyata Astra terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama seniman tanah air.

Seperti apa keseruannya? Yuk cek berikut ini!

1. Kolaborasi Astra bersama GAC guna menghibur masyarakat Jakarta

HUT Ke-67: Gandeng GAC, Astra Ajak Masyarakat Temukan Semangat BaruPertunjukan langsung dari grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, dengan mengangkat tema “Temukan Semangat Barumu” pada hari ini (25/2). (dok. Istimewa)

Kolaborasi Astra bersama GAC guna menghibur masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti kegiatan Car Free Day, merupakan salah satu upaya menyemaikan pesan semangat tema HUT ke-67 Astra yaitu “Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia”.

“Selama 67 tahun tumbuh bersama masyarakat Indonesia, Astra senantiasa melahirkan
inovasi dan menghasilkan kolaborasi untuk berkontribusi dalam setiap langkah perjalanan
negeri ini. Kolaborasi lintas bidang bersama pelaku industri kreatif diharapkan dapat
menebarkan inspirasi dalam mewujudkan kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia,” Ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu GAC yang Cocok Didengar saat Lagi Santai

2. Astra dukung industri kreatif tanah air

HUT Ke-67: Gandeng GAC, Astra Ajak Masyarakat Temukan Semangat BaruKolaborasi Astra bersama grup musik GAC di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Jakarta, guna menghibur masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti kegiatan Car Free Day pada hari ini (25/2). (dok. Astra)

Wujud dukungan Astra dalam mendorong industri kreatif tanah air, salah satunya adalah
dengan mengajak seniman muda asal Bali, Yessiow, untuk memberikan wajah baru Halte
Transjakarta Bundaran HI Astra dengan karya ilustrasi yang menceritakan tentang semangat Astra di berbagai sisi halte.

Semangat Astra mendukung kemajuan bangsa untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

3. Bukan event pertama Astra yang digelar di Car Free Day Jakarta

HUT Ke-67: Gandeng GAC, Astra Ajak Masyarakat Temukan Semangat BaruKejutan di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Temukan Semangat Barumu Bersama RAN (Dok. Istimewa)

Bukan event pertama Astra yang digelar di Car Free Day Jakarta. Sebelumnya, Astra juga pernah menggandeng grup musik RAN dengan mengadakan kejutan berupa pertunjukan langsung (live session) bertajuk “Temukan Semangat Barumu Bersama RAN” di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra yang terletak di jantung Ibukota pada tahun 2023 lalu (3/12).

Masyarakat pun sangat antusias dengan kejutan dari RAN, sebagai salah saturangkaian pre-event menuju RAN the Sweet Seventeen, masyarakat Jakarta yang sedangmengikuti kegiatan Car Free Day diajak untuk menikmati sejumlah hits dengan aransemenakustik yang menambah keceriaan dan semangat positif untuk menemukan semangat baru. Pertunjukan ini disiarkan secara langsung di videotron area Bundaran HI dan Ratu PlazaJakarta serta tayang secara daring melalui YouTube Channel SATU Indonesia. (WEB/TAMA)

Baca Juga: Kejutan di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, Ada Apa?

Topik:

  • Tisa Ajeng
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya