Ketua TKN Prabowo Temui Megawati, Sebatas Silaturahmi?

Rosan Roeslani halal bihalal ke kediaman Megawati

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mendatangi kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah. Keduanya disebut hanya bersilaturahmi dan saling memaafkan.

"Ini murni silaturahim dalam rangka Idul Fitri, saling maaf-maafan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan," ujar Hasto di rumah Megawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

"Tapi politik itu sebagai kehidupan, itu yang dibahas," imbuhnya.

Hasto menjadi salah satu sosok yang ikut dalam pertemuan tersebut. Selain itu, ada sejumlah elit politik lain yang ikut duduk satu meja dalam pertemuan itu.

"Jadi mendampingi Ibu [Megawati] menerima Pak Rosan dalam satu meja, ada Pak Abdullah Azwar Anas, Mbak Puan, Pak Arifin Tasrif, saya," katanya.

Hasto mengungkapkan, Megawati lebih banyak menyampaikan pengalamannya pada Rosan. Hal itu merupakan pesan dari Megawati untuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

"Cerita pengalaman di Papua, cerita pengalaman di Maluku, sehingga cerita tentang hidup itu penuh dengan perjuangan," ujarnya.

"Ya pesan-pesan semangat perjuangan tadi ke Mas Rosan tadi yang berasal dari pengalaman ibu, sehingga Mas Rosan mengatakan pengalaman ibu ternyata sangat luar biasa, penuh semangat juang," imbuhnya.

Baca Juga: Hasto Ungkap Alasan Ketua Kampanye Prabowo 2 Kali Temui Megawati

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya