Comscore Tracker

Sebelum Syukuran Kemenangan, Prabowo Salat Jumat di Masjid Al-Azhar

Prabowo tiba disambut pekik takbir oleh para pendukungnya

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/4). Kedatangannya disambut dengan penuh suka cita oleh para pendukungnya. Apalagi mereka berencana menggelar acara syukuran karena mengklaim telah memenangkan pemilu 2019. 

Pekik takbir pun terdengar membahana di komplek perumahan elit tersebut. Pantauan IDN Times, Prabowo menjalani salat Jumat di Masjid Al-Azhar yang berlokasi tidak jauh dari kediamannya. Ia menumpang mobil Toyota Alphard. Namun, ketika mendekati kediamannya, bagian atas sunroof mobil dibuka dan Prabowo menyambut pendukungnya dari dalam sana. 

Melihat antusiasme pendukungnya, senyum semringah tampak ditunjukkan Prabowo. Ia pun menyapa warga dan sesekali menyalami para pendukungnya tersebut. IDN Times tidak melihat Sandiaga Uno turut menunaikan ibadah salat Jumat bersama Prabowo. Pun, hingga saat ini belum ada keterangan yang disampaikan. 

Semula, acara syukuran kemenangan itu akan digelar di Monas. Namun, lantaran belum ada izin dari pihak polisi, Prabowo memindahkan acara tersebut ke kediamannya. 

Baca Juga: Acara Syukuran Kemenangan Dipindah dari Monas ke Rumah Prabowo

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You