Polisi di Bekasi Tangkap 19 Remaja yang Hendak Tawuran

Polisi temukan 8 buah senjata tajam

Bekasi, IDN Times - Tim Patroli Printis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap belasan remaja di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang akan melakukan tawuran. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, penangkapan itu terjadi pada Jumat (3/11/2023). Saat itu tim presisi diketahui sedang melaksanakan patroli rutin. 

"Saat melaksanakan patroli, tim mendapatkan informasi bahwa ada sekelompok remaja yang sedang pawai menggunakan motor dan masuk ke dalam sebuah gang," kata Erna saat dikonfirmasi, Jumat. 

Baca Juga: Diduga Tawuran, Remaja Bekasi Tewas dengan Luka Sabetan Senjata Tajam

1. Remaja berkumpul di depan warung

Polisi di Bekasi Tangkap 19 Remaja yang Hendak TawuranPolisi tangkap belasan remaja yang ingin melakukan tawuran di Bekasi. (IDN Times /Imam Faishal)

Saat menghampiri lokasi, tim presisi mendapatkan belasan remaja yang sedang berkumpul di depan sebuah warung dalam gang itu. 

"Ada 19 orang remaja di situ dan langsung diamankan," katanya. 

Selain itu, tim presisi juga menyisir sekitar lokasi untuk menemukan barang bukti. Saat melihat ke saluran air, pihaknya mendapatkan beberapa senjata tajam (sajam). 

"Tim menemukan beberapa sajam yang disembunyikan di bawah kolong saluran air," ungkapnya. 

2. Ingin melakukan tawuran

Polisi di Bekasi Tangkap 19 Remaja yang Hendak TawuranPolisi tangkap belasan remaja yang ingin melakukan tawuran di Bekasi. (IDN Times /Imam Faishal)

Kepada tim presisi, belasan remaja tersebut mengaku ingin melakukan tawuran dengan kelompok lainnya. 

"Saat diinterogasi, mereka mengaku berkumpul untuk kemudian melakukan tawuran dengan kelompok lain," jelasnya. 

3. Dibawa ke Polsek Bekasi Timur

Polisi di Bekasi Tangkap 19 Remaja yang Hendak TawuranIlustrasi borgol. (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah itu, tim presisi membawa belasan remaja itu ke Polsek Bekasi Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 8 senjata tajam (sajam). 

"Kami bawa ke Polsek Bekasi Timur untuk penyelidikan lebih lanjut beserta dengan barang bukti berupa 5 celurit panjang, 2 golok, 1 cocor bebek," jelas Erna. 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya