Terjatuh Saat Menyalip Truk, Pengemudi Ojol di Bekasi Tewas Tertabrak

Korban tewas di lokasi kejadian

Bekasi, IDN Times - Seorang pria berinisial WAP (29 tahun) tewas terlindas truk di Jalan Raya Inpeksi Kalimalang, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/8/2023). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan WAP yang merupakan pengemudi ojek online (ojol), melaju dari arah barat menuju timur. 

"Kejadian pukul 9.45 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor beat dengan nomor polisi AA 3127 QJ," katanya kepada wartawan, Jumat (11/8/2023). 

Baca Juga: 3 Alasan Truk Sering Memicu Kecelakaan

1. Coba mendahului truk

Terjatuh Saat Menyalip Truk, Pengemudi Ojol di Bekasi Tewas TertabrakIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Carmin menjelaskan, korban mencoba mendahului truk dengan nomor polisi B 9426 FRV  yang dikemudikan RJ. 

"Korban saat itu mendahului truk dari sisi kanan," jelasnya. 

Baca Juga: Usulan DPRD Bekasi Mental, Dani Ramdan Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi

2. Terlindas ban belakang truk

Terjatuh Saat Menyalip Truk, Pengemudi Ojol di Bekasi Tewas TertabrakIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Ketika korban mencoba mendahului truk, sebuah minibus Kijang Innova datang dari arah berlawanan. Korban kaget dan tak bisa mengendalikan sepeda motornya.

"Saat mendahului, dari arah berlawanan datang kendaraan jenis Toyota Kijang kemudian korban hilang kendali dan terjatuh ke kiri," katanya. 

Korban yang jatuh ke kiri langsung tertabrak bagian belakang truk. Sementara Kijang Innova yang tak diketahui identitasnya terus melaju meninggalkan TKP.

"Korban terlindas ban belakang sebelah kanan. Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di TKP," jelasnya. 

Baca Juga: DPRD Bekasi Sentil Pemkot Dinilai Tak Konsisten Terapkan Regulasi 

3. Masih dalam penyelidikan

Terjatuh Saat Menyalip Truk, Pengemudi Ojol di Bekasi Tewas TertabrakIlustrasi korban meninggal. (IDN Times/Mardya Shakti)

Polres Metro Bekasi juga telah membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas," tambahnya. 

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya